Hadapi Tim UEA, Garuda Muda Waspadai Postur Tubuh Lawan

BOGOR – Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga kedua menghadapi Timnas United Emirates Arab (UEA) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 05 Oktober 2022 malam.

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti mengatakan, Timnas Emirates Arab (UEA) merupakan tim yang perlu diwaspadai oleh Timnas Indonesia.

“Saya instruksikan kepada para pemain untuk tetap waspada, kerja keras dan lebih fokus, kemarin mereka menang lawan guam 9-0,” kata Bima Sakti saat konfersi pers usai pertandingan melawan Timnas Guam, Senin 03 Oktober 2022 kemarin.

Persiapanan yang dilakukan Timnas Indonesia untuk melawan Timnas Emirates Arab yaitu melakukan latih ringan, Recovery pemain, dan memberikan makanan bergizi untuk para pemain.

Bima Sakti mewanti-wanti kepada para pemain Timnas agar berhati-hati disaat melakukan conter Attack atau serangan cepat, karena Timnas Emirates Arab selalu memancing agar mereka dapat membalikkan serangan.

“Mereka selalu memancing untuk counter Attack dengan memiliki postur tinggi mereka bisa memanfaatkan serangan cepat lagi,” kata Bima Sakti

Kata Bima Sakti memgimbau pemain belakang Timnas indonesia agar tidak terpancing dan melakukan pelanggaran di lini pertahanan.

“Jangan terpancing dan jangan buat pelanggaran karena bisa dimanfaatkan dengan postur tubuh tinggi (Tim UEA),” pungkasnya

Bima Sakti berharap Timnas Indonesia U-17 bisa memanangkan pertandingan menghadapi Timnas Emirates Arab di pertandingan tersebut.( SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan