Spy X Family Episode 14 Sub Indo, Tanggal Tayang dan Bocorannya, Anya Akan Pertaruhkan Nyawa Demi Loid!

Kelompok kriminal ingin membunuh Menteri Westalian dengan harapan memulai perang baru antara negara-negara tetangga.

 

Menurut preview untuk Spy X Family episode 14, Anya dan anjing putih harus menjadi pahlawan selama sehari dan menghentikan bom sebelum terlambat.

Karena gadis berambut merah muda tidak dapat mengungkapkan kekuatannya karena takut ditolak, dia tidak akan mendapat dukungan ibunya selama misi berbahaya ini.

Meskipun demikian, dengan kewaskitaan anjing putih dan kemampuan membaca pikiran Anya, tugasnya akan beberapa kali lebih mudah.

Bersama-sama, mereka dapat mencegah perang baru dimulai, secara efektif membantu Loid dalam misinya untuk mencapai perdamaian dunia.

 

Apa yang terjadi di episode terakhir?

Spy X Family episode 13 dimulai dengan keluarga Forger mengunjungi toko hewan peliharaan dengan harapan mendapatkan seekor anjing untuk Anya.

Sayangnya, gadis itu tidak menyukai binatang apa pun di toko dan disuruh pergi ke acara adopsi yang berlangsung di tempat penampungan terdekat. Loid tidak bisa menemani keluarganya karena dia ditugaskan untuk menyelidiki sel teroris.

Pada satu titik selama episode, Anya menemukan seekor anjing putih dengan kemampuan yang mirip dengan miliknya.

Anjing itu menunjukkan padanya visi keluarganya, menyiratkan bahwa mereka akhirnya akan mengadopsinya.

Anya mencoba menyelamatkan anjing itu dari para penjahat yang menahannya, hanya untuk terlibat dalam rencana Keith. Pada akhirnya, Yor harus menyelamatkan Anya dan teman barunya sebelum Keith bisa menyakiti mereka.

(source: Sportskeeda.com)

Tinggalkan Balasan