Manchester United Medioker, Manchester Is Blue!

Jabarekspres.com-  Manchester City vs Manchester United 6-3. Manchester City vs Manchester United semalam menjadi kekalahan paling memalukan untuk Manchester United. Pasalnya Setan Merah benar-benar dibuat tidak berdaya selama pertandingan berlangsung. Dengan skor telak 6-3 semakin membuktikan dominasi Manchester biru.

Kemenangan telak Man City sudah tampak di babak pertama. Phil Foden (8’, 44’) dan Erling Haaland (34, 37’)sukses mencetak masing-masing dua gol untuk membawa Man City unggul empat gol.

Hujan gol terjadi lebih banyak di babak kedua. Haaland (64’) dan Foden (73’) sukses mencetak hattrick di pertandingan ini. Namun, Man United juga mencetak gol balasan melalui Antony (56’) dan Anthony Martial (84’, 90+1’).

Kemenangan ini sukses membuat Man City tetap menjaga jarak dengan Arsenal di puncak klasemen. Sementara itu, kekalahan ini membuat debut Erik Ten Hag di Derby Manchester dihiasi dengan masa kelam.

Erling Haaland benar-benar menjadi predator mematikan dengan mencetak gol hattrick ke gawang David De Gea. Pasukan Erik Ten Hag seperti bocah yang baru bermain bola dan sedang diajari caranya bermain bola yang baik oleh Cityzens.

Dibantai 4-0 di babak pertama, pasukan Erik ten Hag memang mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol apik Antony dan brace Anthony Martial, tetapi The Red Devils harus rela rentetan kemenangan mereka di EPL diputus oleh sang rival sekota.

Pertandingan semalam benar-benar mimpi buruk untuk fans The Red Devils. Siapa sangka bahwa timnya akan menjadi lumbung gol.

Kekonyolan fans MU yang mengatakan akan menang dengan mudah langsung dibungkam oleh anak asuh Pep Guardiola. Bahwa Premier League memang milik Cityzens saat ini.

Tidak ada dominasi setan merah lagi. Setan merah menjadi tim lawak yang terkadang menjadi olok-olok tim kecil premier league seperti Brentford.

Kekalahan United juga menjadi hiburan untuk seluruh masyarakat Inggris terutama rival Setan Merah yakni Liverpool.

Anak asuh Pep Guardiola sangat dijagokan untuk meraih gelar bergengsi tahun ini, yaitu Liga Champions. Sementara tim tetangganya hanya bermain di kasta kedua liga Eropa.

Dengan kemenangan ini dan Manchester United kalah semakin menegaskan bahwa sekali lagi, Manchester Is Blue!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan