Sukses Gelar BBF 2022, Super Adventure Bangga Jadi Mitra HDCI

”Saya bersyukur acara berdampak pada ekonomi masyrakat, karena hotel-hotel di Bandung penuh oleh tamu-tamu yang datang ke acara ini,” ungkapnya.

Dia mengaku, suksesnya acara yang digelar sebagai rangkaian dari HUT Kota Bandung dan juga HUT Provinsi Jabar, tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Seperti berbagai komunitas motor, pemerintah daerah serta aparat kepolisian dan TNI.

”Saya bersyukur juga karena acara sukses berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensuport acara ini dari persiapan hingga acara selesai,” tandasnya.

Sementara itu, Perwakilan Super Adventure Boni mengaku sangat bangga bisa hadir dan menjadi bagian dari acara BBF 2022.

”Tentu kami dari Super Adventure sangat bangga bisa turut men-suport acara BBF. Ini sangat luar biasa,” terangnya.
Boni mengaku kagum pada acara BBF 2022, pasalnya acara tersebut dapat mempersatukan berbagai komunitas yang ada dalam satu kegiatan dan hiburan untuk masyarakat. Apalagi melibatkan UMKN yang ada.

”Yang luar biasa dari acara ini adalah, bagaimana HDCI bisa mempersatukan seluruh komunitas motor dan berbagai elemen. Mereka bisa berkolaborasi bersenergi bisa menjadikan acara ini satu momentum untuk menjadikan atau persiapan gelaran Wing Daya 2023,” bebernya.

Boni pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, Khususnya HDCI Bandung yang telah menjadikan Super Adventure sebagai mitra dalam gelaran BBF 2022 tersebut.

”Ini benar-benar luar biasa. Apalagi kita bisa jadi bagian diacar ini,” pungkasnya. (adv/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan