Pertandingan Persib Lawan Persija Resmi Ditunda

JabarEkspres.com, BANDUNG – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengambil sikap atas insiden kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang yang menimbulkan ratusan korban jiwa, pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Penyelenggara dari kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 itu lantas memutuskan, untuk sementara waktu ini, akan melakukan penundaan seluruh pertandingan liga teratas di Indonesia tersebut, selama satu pekan.

Sejumlah pertandingan pun pada akhirnya harus ditunda. Diantaranya laga yang mempertemukan Persib Bandung dan Persija Jakarta, pada Minggu, 2 Oktober 2022, sore nanti.

“Berdasarkan keputusan dari PT LIB tersebut, pertandingan PERSIB vs Persija yang dijadwalkan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober 2022, juga mengalami penundaan,” tulis keterangan resmi Persib Bandung, Minggu, 2 Oktober 2022.

“Untuk selanjutnya, PERSIB akan terus berkoordinasi dengan PT LIB dan PSSI terkait jadwal pertandingan lanjutan akibat keputusan penundaan,” sambungnya.

Sementara itu, perihal bobotoh yang sudah membeli tiket, pihak Persib mengungkapkan, mereka masih tetap bisa menggunakan tiket tersebut, yakni untuk pertandingan laga tunda mendatang.

Lantaran, seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket, tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang sudah menukarkan gelang penanda ataupun belum.

“Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang statusnya sudah menukarkan e-tiket dengan gelang penanda ataupun belum,” ungkapnya.

“Tiket yang sudah dibeli tersebut, dipastikan aman dan bisa digunakan karena PERSIB memiliki database seluruh pembeli,” pungkasnya.*** (zar)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan