Diduga Rizky Billar Selingkuh Dengan Seorang Waria, Benarkah?

Jabarekspres.com – Netizen bertanya soal Rizky Billar selingkuh dengan siapa? Namun diduga Rizky Billar pernah jadi simpanan seorang waria, Benarkah?

Isi Laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diajukan terhadap Rizky Biller oleh Lesti Kejora telah bocor ke media.

Menurut laporan, kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora dipicu oleh pertengkaran di antara keduanya.

Pemicu perselisihan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berujung pada dugaan KDRT adalah suaminya yang diduga berselingkuh.

Dikutp dari ayosemarang.com “Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” bunyi keterangan dalam surat laporan Lesti Kejora.

Perselingkuhan dimulai ketika Lesti mengetahui dugaan perselingkuhan Billar. Lesti kemudian meminta untuk pulang ke rumah orang tuanya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Rizky Biller dicurigai sebagai simpanan seorang waria.

Kabar tersebut bermula ketika seorang pria bernama Satria Mulia muncul di depan publik untuk mengungkapkan bahwa artis pria berinisial RB itu disebut sebagai simpanan waria.

Bahkan, Satria mengatakan Biller menjadi simpanan waria tante-tante

“Tadi habis lihat podcast Nikita Mirzani ada peramal yang bilang kalau Larbil Kiriz itu nansimpan (simpanan) dari, ehehehe. Iya dia memang nansimpan (simpanan) dari teman gue, Mamy On,” kata Satria gilansir dari kanal YouTube Sekeles Info.

“Gue ada di sana soalnya gue ngeliat mereka berantem di kafe,” lanjutnya.

Belum sampai disitu, Satria mengungkap skandal lain yang diduga dilakukan suami Lesti Kejora.

“Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut, (dia) laki, dan dulu dia tinggal lama sama pengacara itu,” Sambungnya.

Satria Mulia mengaku menyayangkan Lesti salah memilih suami.

Menurutnya, Lesti Kejora dinilai untuk tidak melihat karakter atau masa lalu suaminya terlebih dahulu.

“Bukti gue gak mengada-ada kan gue kan tidak menyudutkan istrinya, ya gue kasihan aja sih sama istrinya tuh kaya gini loh,” tuturnya.

“Si istrinya itu meniti karier dari 0 dari bawah tiba-tiba dapet orang yang dia ga ditelusuri dulu masa lalunya, tabiat itu gak bisa dirubah loh, 3 tahun (mungkin) bisa, tapi endingnya pasti balik lagi ke tabiat asal,” pungkas Satria Mulia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan