Rizky Billar dapat Penghargaan “Gorgeous Dad” 2022, Semua Artis Melongo

JAKARTA – Suasana acara penghargaan Infotainment Awards 2022, Kamis, 29 September 2022 malam berubah menjadi ketidaknyamanan para artis yang hadir. Pasalnya, Rizky Billar memenangi kategori Gorgeous Dad di tengah kasus dugaan KDRT dan selingkuh.

Para artis seakan tidak percaya bahwa Rizky Billar bisa memenangkan itu diantara para pesaing lain yang sama-sama hebatnya. Para nominasi lain di kategori Gorgeous Dad Infotainment Awards 2022 adalah Atta Halilintar, Bryan McKenzie, Eza Gionino, Raffi Ahmad.

Mimik wajah Dewi Perssik dan Nathalie Holscher yang didapuk membacakan pemenang Gorgeous Dad Infotainment Awards 2022, langsung berubah datar begitu mendapati nama Rizky Billar di amplop yang baru dibuka.

Bahkan, Nathalie memastikan lagi nama yang dibacanya. “Ini yang benar kakak?” tanyanya ke Dewi Perssik. Pemilik Goyang Gergaji itu terdiam, matanya penuh kesedihan.

Keduanya pun membacakan nama Rizky Billar. Yang bersangkutan, dan Lesti yang seharusnya mengisi acara itu tidak hadir.

Awalnya, tidak ada yang mau mewakilkan mengambil piala tersebut. Raffi Ahmad yang ada di barisan para tamu, berdiri dan berjalan ke atas panggung. Dia berinisiatif mewakili Billar mengambil piala itu.

Raffi pun mendoakan jalan terbaik untuk Rizky Billar dan Lesti. “Ini bukan piala saya, tapi ini punya Rizky Billar. Apapun berita yang sedang beredar, kita tetap mendoakan untuk Billar dan Lesti, semoga diberikan jalan yang terbaik. Kita doakan agar tetap baik-baik saja, saya wakilkan pialanya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Lesti melapor ke Polres Jakartse Selatan dugaan Rizky Billar KDRT. Ini dilakukan sang biduan karena mendapati Rizky Billar selingkuh hingga menerima kekerasan. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan