Miris! Lesti Kejora Mengaku Dicekik dan Dibanting Seperti Pemain UFC

Jabarekspres.com- Miris! Lesti Kejora harus mengalami kdrt. Pengakuan mengejutkan datang dari Lesti kejora, ternyata ia mengaku mendapat perlakuan yang sangat kasar dari sang suami.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Lesti kejora mengalami kdrt dicekik hingga dibanting oleh sang suami seperti pemain UFC.

Lebih parahnya lagi, Rizky Billar ternyata kedapatan selingkuh oleh sang istri. Penyebabnya adalah saat ketahuan selingkuh, Lesti ingin dipulangkan ke orang tuanya tetapi Rizky menolak dan akhirnya melakukan KDRT.

Polisi mengungkapkan bahwa Lesti Kejora mengalami kdrt luka di tangan dan leher akibat tindak kekerasan yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Dengan adanya informasi mengenai hal ini tentu membuat netizen semakin geram, terpantau saat ini Twitter masih ramai dengan trending topic Rizky Billar. Banyak netizen menyayangkan aksi Rizky yang harus melakukan kekerasan dan banyak juga yang menghujat Rizky saat ini.

Polisi pun memberikan keterangan terkait kasus yang baru saja dialami oleh Lesti.

“Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/9).

Zulpan menerangkan Lesti mengalami luka-luka tersebut setelah didorong, dibanting bahkan hingga dicekik oleh Rizky. Tindakan KDRT itu dilakukan oleh Rizky terhadap istrinya di kamar serta di kamar mandi. Atas luka-luka yang dideritanya itu, Lesti pun melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam kemarin.

Laporan itu teregister dengan nomor terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebut bahwa tindakan KDRT itu terjadi buntut dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky.

“Berawal dari korban dan terlapor (Rizky) yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” ujarnya.

Setelahnya, Lesti meminta agar dirinya dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun, Rizky kemudian tersulut emosi dan akhirnya melakukan tindak kekerasan.

Hingga saat ini, pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum memberikan keterangan apapun terkait laporan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan