Miris! Lesti Kejora Mengaku Dicekik dan Dibanting Seperti Pemain UFC

Editor:

Jabarekspres.com- Miris! Lesti Kejora harus mengalami kdrt. Pengakuan mengejutkan datang dari Lesti kejora, ternyata ia mengaku mendapat perlakuan yang sangat kasar dari sang suami.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Lesti kejora mengalami kdrt dicekik hingga dibanting oleh sang suami seperti pemain UFC.

Lebih parahnya lagi, Rizky Billar ternyata kedapatan selingkuh oleh sang istri. Penyebabnya adalah saat ketahuan selingkuh, Lesti ingin dipulangkan ke orang tuanya tetapi Rizky menolak dan akhirnya melakukan KDRT.

Polisi mengungkapkan bahwa Lesti Kejora mengalami kdrt luka di tangan dan leher akibat tindak kekerasan yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Dengan adanya informasi mengenai hal ini tentu membuat netizen semakin geram, terpantau saat ini Twitter masih ramai dengan trending topic Rizky Billar. Banyak netizen menyayangkan aksi Rizky yang harus melakukan kekerasan dan banyak juga yang menghujat Rizky saat ini.

Polisi pun memberikan keterangan terkait kasus yang baru saja dialami oleh Lesti.

“Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/9).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *