Aruma Optimis! Bakal Rilis Lagu Baru

PENYANYI Aruma bersiap kembali eksis di industri musik tanah air.
Salah satu langkah yang baru saja diambilnya yakni bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia. “Saat ini aku tuh mix feeling banget, nervous campur excited, yang pasti senang banget dapat kesempatan untuk gabung di Sony Music, harapannya aku bisa belajar banyak tentang bagaimana berkreasi lebih baik lagi, makin percaya dirilah tentunya,” kata Aruma, Jumat (30/9).

Aruma optimistis bisa mengeluarkan karya-karya terbaik bersama Sony Music Entertainment Indonesia. Salah satu pertimbangan lain menurutnya yakni kondisi industri musik sudah makin kondusif. “Aku lihat belakangan ini banyak banget musisi dan rilisan baru yang seru, makanya aku merasa ini waktu yang tepat untuk mengeksplorasi ketertarikan aku di dunia musik,” jelasnya.

Saat ini, Aruma sedang mempersiapkan lagu terbaru yang segera diluncurkan. Menurutnya, lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu sedang menunggu cover serta menentukan tanggal rilis.

Mahasiswi Institut Teknologi Bandung jurusan Desain Produk itu mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan hasil curahan hatinya.

Berbicara tentang ekpresi diri, Aruma merasa kesulitan dalam mengungkapkan perasaannya secara langsung. Oleh sebab itu, dia terbiasa melampiaskannya ke dalam berbagai medium, di antaranya dalam bentuk ilustrasi dan lagu. “Aku memang enggak gampang curhat orangnya, biasanya aku menenangkan diri dengan menggambar, menulis, main piano, bermain gitar atau mendengarkan lagu,” tambah Aruma yang sempat merilis Spend The Night pada 2020. (jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan