Rumor Park Min Young Kencan dengan Bos Kripto Akhirnya Dikonfirmasi Agensi Hook Entertainment

JABAREKSPRES.COM – Ditengah penayangan drama Love in Contract yang mulai mendapat perhatian publik, beredar foto-foto yang menghebohkan publik Korea Selatan, tentang adanya rumor Park Min Young yang sedang kencan dengan Bos Kripto Kang Jong Hyun.

Foto-foto itu dirilis oleh Dispacth melalui unggahan Instagram, yang menjadi bukti adanya kedekatan antara keduanya.

Dalam foto tersbeut Park Min Young terlihat mengenakan masker dan topi lengkap,  dia tampak baru saja keluar dari sebuah mobil, lalu disusul oleh Kang Jong Hyun dibelakangnya.

Dispatch mengaku telah melacak Kang Jong Hyun selama dua bulan terakhir dan mereka telah merilis beberapa informasi terkait kekasih Park Min Young tersebut.

Selain itu, dilansir dari Naver, Kang Jong Hyun dan Park Min Young juga terlihat berkencan di sekitar Wonju, Gangwon-do serta Cheongdam-dong, Seoul.

Menanggapi beredarnya foto-foto dan isu kencan artisnya, Agensi Park Min Young, Hook Entertainment, akhirnya mengonfirmasi berita tersebut.

Kepada iMBC, agensi membenarkan bahwa saat ini sang aktris berpacaran dengan Kang Jong Hyun.

“Kami mengonfirmasi rumor kencan Park Min Young,” kata agensi kepada iMBC Entertainment, Rabu (28/9/2022).

Lalu siapa sebenarnya Kang Jong Hyun yang sukses menggaet artis yang dikenal sangat pilih-pilih tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, diketahui Kang Jong Hyun merupakan pengusaha kaya yang juga bos Kripto, Kang Vidente.

Dia juga merupakan seorang CEO dari perusahaan mata uang kripto terbesar kedua di Korea Selatan yakni Bithumb.

Perusahaan Kang Vidente merupakan pemegang saham terbesar Holdings dan berkaitan erat dengan Chorokbaem Media, yang telah mengakuisisi Hook Entertainment.

Kang Jong Hyun juga memiliki villa mewah di Hannam-dong. Beberapa kali Dispatch melihat Park Min Young berangkat kerja dari kediaman tersebut.

Meski semua informasi ini diketahui, Kang Jong Hyun termasuk pria yang sangat tertutup. Usianya terpaut empat tahun di atas Park Min Young.

Kang Jong Hyun adalah pria kelahiran tahun 1982 berarti memiliki berbedaan usia 4 tahun lebih tua dari Park Min Young.

Tak hanya itu, Kang Jong Hyun juga disebut-sebut mengoleksi deretan mobil mewah diantaranya SUV Maybach, Lamborghini, Bentley, hingga Rolls Royce.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan