Ketua KPK Firli Bahuri Diminta Maju jadi Calon Presiden

BOGOR – Sejumlah warga Kota Bogor, Jawa Barat, menggelar aksi deklarasi mendorong Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, maju di Pilpres 2024. Deklarasi yang mengatasnamakan Sahabat Firli Bahuri untuk Indonesia (FBI) tersebut digelar di Cikeas, Katulampa, Bogor Timur, Jawa Barat pada Rabu, 9 September 2022.

Koordinator aksi FBI Kota Bogor, Khoerudin mengatakan, deklarasi tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi atas kinerja KPK dibawah kepemimpinan Firli Bahuri yang tegas dan berani memberantas korupsi tanpa pandang bulu, termasuk mencatatkan sejarah menindak hakim agung baru-baru ini.

“Kami merasa bahagia dan bangga kepada Pak Firli Ketua KPK tegas dan berani menangkap koruptor sampai akar, pokoknya mah Pak Firli hebat,” puji Khoerudin.

“Kami berharap Pak Firli ini bisa Istiqomah membebaskan Indonesia agar bersih dari koruptor yang merugikan Negara. Makanya kami warga Kota Bogor berharap bahkan mendesak Pak Firli jadi Presiden kami. Amiiin,” tegasnya.

Khoerudin menambahkan pihaknya akan terus mendukung langkah tegas KPK memberantas korupsi di Indonesia, dan konsisten menyuarakan dukungan  khususnya warga Kota Bogor Jawa Barat mendorong Firli Bahuri jadi calon presiden RI.

“Kita mah yakin pisan kalau Presiden Indosenia Pak Firli Indonesia pasti bersih dari korupsi, pasti pada takut koruptor yang suka merugikan negara dan pasti rakyat sejahtera” tambahnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan