Ribuan Bobotoh Geruduk Graha Persib Bandung

Editor: Reporter: Muhammad Nizar

JabarEkspres.com, BANDUNG – Ribuan pendukung Persib (Bobotoh) telah memadati bagian depan Gedung Graha Persib Bandung, di Jalan Sulanjana, pada Rabu, 28 September 2022, siang untuk berunjuk rasa.

Massa aksi memprotes atas sistem pembelian tiket yang dianggap masih bermasalah. Bahkan cenderung mempersulit. Pasalnya, pihak Persib tidak memberlakukan sistem kolektivitas tiket.

Dalam pantauan Jabar Ekspres, ribuan massa mulai memadati Graha Persib Bandung tepat pada pukul 13.00 WIB. Suara-suara protes dan banner protes dikibarkan.

Salah satunya tulisan protes pada kain yang menempel di mobil komando, bertuliskan, “We hate management but we love Persib” atau “Kami benci manajemen tapi kami cinta Persib”.

“Bila (tuntutan) tidak terpenuhi, kami bakal boikot sponsor-sponsor Persib,” tegas seorang orator dari alat pengeras suara.

Sementara ini, massa aksi masih terus menyanyikan chants bagi Persib sekaligus mendesak kemunculan sang Dirut Persib Bandung, Teddy Tjahjono, yang masih belum menunjukan dirinya.

Hingga berita ini ditulis, ribuan Bobotoh masih bertahan. Bahkan, bakal bergeming di Sulanjana apabila tuntutan tidak terpenuhi.

“Kalau hari ini tidak ada keputusan, kami tidak akan bubar,” tegas seorang orator.

Diketahui sebelumnya, Viking Persib Club (VPC) bersama aliansi atau distrik kelompok pendukung Persib Bandung (Bobotoh) lainnya, berunjuk rasa pada hari ini soal kolektivitas tiket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *