Film Smile Bikin Jantungan, Yang Gak Kuat Jangan Nonton

Jabarekspres.com- Film smile saat ini sedang tayang di bioskop, film berdurasi 115 menit ini ternyata banyak menuai hasil positif. Film ini menjadi film yang banyak ditonton oleh warganet dan netizen yang penasaran.

Beberapa sudah kasih skoring dari menonton film ini, ternyata film ini cukup menegangkan dan menyeramkan untuk penonton yang kagetan. Karena akan banyak jumpscare yang terjadi selama pemutaran film.

Beberapa reviewer film ternama yang sudah menonton film ini mengaku bahwa ini menjadi film terbaik bergenre horror tahun ini. Smile dijamin bisa bikin “jantungan” sekaligus memuaskan dahaga para pecinta horor lewat pengemasan cerita yang begitu apik, skoring dan pengambilan gambar yang sempurna, hingga akting meyakinkan dari para aktor.

Smile berfokus pada seorang psikiater bernama Dr Rose Cotter (Sosie Bacon) yang mengalami teror menakutkan setelah menyaksikan kejadian traumatis aneh yang melibatkan pasiennya bernama Laura. Mahasiswi PhD itu bunuh diri di hadapan Rose dengan cara menggorok leher sendiri menggunakan pecahan vas bunga.

Sebelum meninggal, Laura sempat tersenyum kepada Rose. Kejadian itu lantas membuat Rose terus berhalusinasi dan dihantui rasa takut.

Rose sering merasa dibuntuti dan mengalami hal aneh, hingga diteror dengan terus mengalami mimpi buruk yang membuatnya sulit tidur. Dan tak ada yang percaya dengan apa yang dialaminya, bahkan tunangannya sendiri Trevor (Jessie T Usher). Itu mendorongnya mencari tahu sendiri apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.

Dengan bantuan mantan pacarnya yang sekaligus polisi, Joel (Kyle Gallner), Rose akhirnya tahu bahwa ada belasan kasus bunuh diri yang mengerikan sebelum pasiennya. Sebagian besar korbannya tersenyum sebelum meninggal.

Film Smile menyajikan kesuraman di setiap menit ke menitnya. Isu penyakit mental juga begitu dominan di film ini, membuat Rose dan para korban yang bunuh diri dianggap “gila” setelah mengalami kejadian traumatis. Ini beberapa kali disinggung dalam dialog ketika Rose meyakinkan orang terdekatnya bahwa dia tidak gila.

“Aku tidak gila. Aku benar-benar melihat ada sesuatu yang aneh, semacam energi yang mengutuki aku,” demikian penggalan dialog Rose.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan