Son of Horus Coki Pardede Akhirnya Bebas, Resmi Masuk Kristen?

Jabarekspres.com- Coki pardede akhirnya resmi menghirup udara bebas setelah lama mendekam dalam masa rehabilitasi. Komedian satu ini ditangkap karena kasus narkoba yang menimpanya tahun lalu.

Komedian ini ditangkap di kediamannya, saat itu polisi langsung meringkus dan mengamankan beberapa barang bukti berupa sabu.

Setelah bebas, Coki Pardede membuat akun Instagram baru karena akunnya yang lama telah ditangguhkan oleh pihak kepolisian.

Sebab, ponsel lama miliknya menjadi barang bukti terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Ada 30 unggahan di akun Instagram baru milik pria 34 tahun itu. Dalam unggahan terbarunya, Coki membagikan momen ketika dia berada di alam bebas.

Pertanyaan dari Coki tersebut kemudian dikomentari oleh sejumlah netizen. Mereka memberikan beragam masukan kepada Coki di antaranya adalah beribadah dan menenangkan diri.

“Menguatkan iman dan takwa, paman,” tulis seorang netizen.

“Beribadah paman,” tulis netizen lain.

Sebelumnya komika satu ini sudah muncul dalam podcast bareng Deddy Corbuzier

Ada hal menarik ketika ia mendekam dalam masa rehabilitasi, ternyata Coki ditemani oleh pendeta Yerry Pattinasarany yang dulunya juga pecandu narkoba. Coki yang selama ini mengaku agnostik lantas diduga sudah masuk Kristen.

Saat ditanya Deddy Corbuzier dalam tayangan podcast pada Rabu (28/9/2022), Ia membantah.

“Enggak juga sih (masuk Kristen),” jawabnya.

Rupanya Coki Pardede sejak awal telah menanyakan tujuan Yerry Pattinasarany mendampinginya untuk bisa terlepas dari narkoba.

Ia juga menceritakan apa yang selama ini terjadi ketika didampingi oleh pendeta Yerry

“Ketika dia mendampingi loe, nggak diceritain tentang Al-Kitab?” tanya Deddy Corbuzier. “Beberapa kali dia coba tapi saya ‘Aku tidak dengar, aku tidak dengar’,” seloroh Coki Pardede.

“Gue enggak mau meromantisasikan kejadian yang terjadi kemarin. Menurut gue sesimple gue pake drugs,” tandas Coki Pardede.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan