Spoiler One Piece 1062, Aokiji Agen SWORD yang Memata-matai Kurohige?

Namun, kru lainnya tidak bersenang-senang, karena mereka diserang oleh robot hiu raksasa hanya untuk diselamatkan oleh musuh mereka, Vegapunk.

One Piece 1062 kemungkinan besar akan berlanjut dengan dua alur cerita yang konvergen ini saat kelompok mugiwara mencari cara untuk bergabung kembali.

Meskipun demikian, bab ini mungkin juga berfokus pada banyak misteri yang disebabkan oleh kemunculan Vegapunk.

Dokter tidak hanya terlihat sangat berbeda dari yang diharapkan penggemar, tetapi dia juga memutuskan untuk membantu Topi Jerami karena suatu alasan.

Bab ini dapat memberikan lebih banyak informasi mengapa Bonney mencari Vegapunk sendirian. Wanita itu mengungkapkan dalam bab terakhir bahwa dia menuju ke Egghead untuk suatu urusan.

Artinya dia menginginkan sesuatu dari dokter. Alasan misterius ini bisa dikembangkan lebih lanjut di One Piece chapter 1062.

Terakhir, One Piece chapter 1062 mungkin menceritakan kisah para agen SWORD yang ingin menyelamatkan Koby dari Blackbeard.

Kami melihat di bab terakhir betapa khawatirnya Helmeppo dan Hibari, dan kecil kemungkinan mereka akan berhenti mencoba membantu teman mereka.

Informasi lebih lanjut tentang mengapa Aokiji bergabung dengan kru Marshall dapat diungkapkan, karena penggemar percaya dia adalah agen SWORD yang menyamar.

(source: Sportskeeda.com)

Tinggalkan Balasan