Link Tes Ujian Kesehatan Mental Viral 2022, Apakah Mentalmu Stabil?

jabarekspres.com – Artikel ini menjelaskan link tes ujian kesehatan mental melalui Google Formulir 2022 yang sedang viral di tiktok saat ini

Baru-baru ini, banyak orang membahas soal link tes ujian pada konten TikTok, dari tes gamon hingga tes kepekaan hingga tes kesehatan mental.

Masalah kesehatan mental saat ini menjadi pembicaraan yang sedang trending. Pasalnya, banyak anak muda yang mulai memperhatikan isu kesehatan mental ini.

Kesehatan mental yang baik adalah keadaan tenang dan tenteram yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas sehari-hari dengan lebih nyaman.

Kesehatan mental meliputi kesehatan emosional, psikologis dan sosial. Kesehatan mental mempengaruhi bagaimana seseorang berpikir, merasa, dan berperilaku dalam kehidupan sehari-hari.

Tes ujian ke studi kesehatan mental ini telah disediakan dan dapat diakses di akhir artikel ini.

Setelah kamu memiliki akses, kamu harus mengisi survei untuk memberikan tautan. Kemudian kamu harus memasukkan nama. Ini akan membawa kamu ke halaman berikutnya.

Pada halaman berikutnya kamu harus menjawab setidaknya 26 pertanyaan yang dijawab dengan jujur. Setiap pertanyaan terdiri dari 50 poinnya.

Pertanyaan ini bukanlah pertanyaan yang membutuhkan jawaban berupa penjelasan yang panjang. Cukup pilih opsi ya/tidak.

Setelah menjawab semua pertanyaan, kamu akan menerima evaluasi hasil dengan rincian sebagai berikut:

50 – 350 = cenderung stabil

400 – 600 = stres ringan

650 – 900 = depresi

950 – 1300 = depresi, stres, kecemasan

Di akhir deskripsi google form tersebut ia juga menyampaikan agar pergi ke psikolog. Mungkin hal ini bertujuan agar tidak terjadi self diagnosis.

Oleh karena itu jika dirasa kesehatan mental kamu kurang baik, lebih baik konsultasikan langsung kepada ahlinya.

Untuk kamu yang ingin mengikuti tes ujian kesehatan mental, silahkan klik link dibawah ini

KLIK DISINI

Semoga Bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan