Harry Maguire Lebih Cocok Jadi Pemain Lawak Bareng Opie Kumis dan Komeng Ketimbang Pemain Bola

Jabarekspres.com- Harry Maguire kembali menjadi bahan cemoohan netizen seluruh dunia, bagaimana tidak? Ia baru saja melakukan blunder pada pertandingan Inggris melawan Jerman semalam.

Ia kembali menjadi sorotan hampir semalaman lantaran penampilannya. Tercatat, ada dua blunder yang dilakukannya hingga bikin tim Tiga Singa kebobolan.

Penampilannya banyak menuai kritikan dan juga hiburan untuk seluruh fans sepakbola.

Dirinya tampil sebagai starter, Maguire dipercaya untuk mengawal pertahanan Inggris saat bersua dengan Jerman. Namun bukan menjaga, justru Maguire tampil ceroboh.

Duel akbar ini berakhir imbang 3-3. Inggris sempat tertinggal dua gol lebih dahulu sebelum kemudian berbalik unggul 3-2. Sayang, gol Kai Havertz memaksa laga berakhir seri.

Maguire disorot warganet karena dianggap bersalah pada terjadinya dua gol awal Jerman. Bek Manchester United itu melanggar Jamal Musiala dan memberikan penalti bagi lawan serta kehilangan bola di gol kedua.

Alhasil, warganet seluruh dunia pun turut memberikan komentar-komentar unik terhadap pemain satu ini. Lord Maguire ini sepertinya akan menjadi bulan-bulanan media seluruh dunia. Penampilannya bersama Manchester United juga mendapat sorotan, karena dianggap sering kali melakukan kesalahan fatal di lini belakang Setan Merah.

Banyak yang menduga bahwa penampilan Maguire ini jauh berbeda ketika ia membela tim sebelumnya ketika ia membela Leicester. Disana ia menjadi pemain hebat dan menjadi bek yang cukup tangguh. Entah mengapa sejak kepindahannya ke Manchester performanya turun drastis.

Dibeli dengan harga yang tidak murah, tentu Manchester United menginginkan servis terbaik dari pemain satu itu.

Sampai saat ini pemain ini sering kali dicadangkan oleh Erik Ten Hag.

Mungkin Harry Maguire lebih cocok menjadi pemain lawak bareng Opie Kumis dan Komeng ketimbang pemain bola.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan