Link Nonton Overlord Season 4 Episode 13 FULL Sub Indonesia

Jabarekspres.com- Di bawah artikel ini terdapat link nonton anime Overlord season 4 Episode 13 END Subtitle bahasa Indonesia full gratis.

Ainz ingin belajar lebih banyak tentang kemampuan Aganeia. Sementara itu, Sorcerer Kingdom mulai mengambil alih ibukota kerajaan. Berikut adalah semua detail untuk final, Overlord Season 4 Episode 13.

Tanggal rilis Overlord Season 4 Episode 13 adalah Selasa, 27 September. Di Jepang, episode tersebut akan tayang pada pukul 10:00 malam. JST di AT-X.

Untuk pemirsa internasional, Crunchyroll menyiarkan serial ini secara bersamaan. Episode dengan teks bahasa Inggris akan tersedia satu jam setelah ditayangkan di Jepang.

Tempat Menonton Overlord Musim 4

Overlord Musim 4 tersedia untuk streaming di Crunchyroll. Musim sebelumnya juga ada di platform-platform lainnya.

Rekap Overlord IV Episode 12

Ainz berbicara tentang penghalang Aganeia dengan Pandora’s Actor dan Albedo. Ainz berpikir penghalang itu dibuat dengan item dunia karena Albedo bisa menembusnya dengan Ginnungagap.

Namun, Pandora’s Actor menyebutkan bahwa HP Aganeia akan turun setelah menggunakan skill tertentu.

Ainz memperkirakan mereka harus menghadapi Aganeia lagi, meski mungkin berisiko. Dia mencatat bahwa dia perlu mengalami kerugian di mana dia tidak akan mati.

Sementara itu, Putri Renner membawa makanan ke panti asuhan. Setelah itu, dia mengunjungi Lakyus dan Mawar Biru. Mereka membuat alasan untuk membuat lebih banyak teh, lalu menyerang Lakyus sampai dia cukup lemah untuk dipengaruhi oleh Orang Mantra.

Renner menanyakan motif di balik tindakan mereka. Mereka menyebutkan bahwa Lakyus ingin tetap tinggal, jadi mereka memutuskan untuk membawanya pergi dengan paksa. Renner bertanya kemana mereka berencana pergi.

Evileye menyebutkan sebuah negara yang jauh yang telah dihancurkan sejak lama. Setelah mereka berteleportasi, Brain mengatakan dia berencana melawan Kerajaan Sorcerer. Dia memberi mereka pedang Gazef, yang menurut Renner akan dia bawa kembali ke ayahnya.

Di tempat lain, Aura dan Cocytus masuk lebih dalam ke kerajaan. Brain bertemu Cocytus dan menantangnya untuk berkelahi.

Meskipun menggunakan ramuan untuk meningkatkan, Cocytus langsung membunuh Brain. Dia memuji kekuatan dan semangat Brain. Dia memutuskan untuk menyimpan pedangnya sebagai piala dan membekukan tubuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan