Kudeta Sepi

 

Jimmy Marta

Bagi pemain golf tentu tahu apa yg seru dari golf. Yg sy tahu itu mukul pake stick. Masukkan bola kelubang. Jarak dikit naik golfcart. Tas stik didorongi. Panas dipayungi caddy. Ada yg lain, katanya disitu bisa untuk lobby dan diplomasi.

 

AnalisAsalAsalan

Kok saya baru tahu kejuaraan dunia golf hanya satu–PG Tour, ke mana saja saya selama ini? Hahahahaha. Teori marketing mengatakan, “Kalau tidak ada diferensiasi (pembeda), maka satu-satunya senjata untuk berperang adalah harga (baca: uang). Persaingan dibutuhkan supaya hidup lebih hidup. PGA Tour bisa mengemas pertandingannya dengan lebih syantik, misalnya semua juara mendapat uang plus umroh atau wisata religi, juga bagi juara yang ingin kuliah lagi bisa langsung lolos lewat jalur prestasi. Hahahahaha.

 

Sadewa Sadewa

Saya jadi inget Bos saya dulu. “Kalau kamu main golf sama klien, kamu harus mengalah, jangan sampai kamu yg menang, sehebat apapun kamu”. Mungkin Trump juga gitu, waktu main golf bareng MBS, dia pura-pura kalah, MBS merasa happy, lalu menuruti apapun keinginan Trump. Trump kalah di lapangan golf, tetapi menang banyak di lapangan lainnya.

 

yea aina

Kalau kabar itu bukan hoak. Cuma satu kesalahan Ji Ping, lupa test water-publikasikan Big Data, musra memintanya menjabat kembali kwkwkw

 

Jimmy Marta

Habis baca disway Robert Lai nelpon abah DI. Sbg warga singapura, sikit sikit ia bisa cakap melayu. RL : “Hallo bother, selesaikah you dance? DI : “…….” RL : Iam sorry bro. Your frustated. DI : “……, ….. “. RL : Btw, your article pagi ini boleh jugalah. I know siapa you punya fans. Those comentators. They same with you. Sama sama gk understand golf..”! DI + RL : Haha….

 

Ahmed Nurjubaedi

Saya kebetulan sudah baca bukunya Greg Norman, The Way of the shark, sekitar 8 tahun yg lalu, ketika secara tidak sengaja nemu buku itu di bazar diskon Gramedia Basra…. Saya beli karena murah… Buku itu menggambarkan bagaimana filosofi dan prinsip hidup orang Australia: disiplin dan sangat serius memperjuangkan impian, sampai rela berbuat di atas rata2– namun tetap sportif. Misalnya di sepak bola. Orang Australia akan berlatih keras, mengembangkan sport science untuk mendukung keberhasilan mereka. Saat bermain di lapangan pun, mereka akan ngosek sampai detik-detik akhir. Namun kalau akhirnya tetap kalah, mereka akan dengan gentle ngaku kalah, introspeksi dan memperbaiki diri, alih-alih mencari kambing hitam. Mereka juga akan menaruh hormat kepada tim lawan. Itulah spirit orang Australia menurut Greg Norman…. Itulah kenapa Mas Ulik sempat menjadikan Australia tempat berlatih para pemain pilhan DBL….

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan