Komunitas FIFA Mobile Turut Ramaikan Hari Jadi Kota Bandung bersama Pemain Persib

JabarEkspres.com – Dalam peringatan Hari Jadi Kota Bandung (HKJB), komunitas FIFA Mobile turut meramaikan milad Kota Bandung itu.

Dalam acara tersebut, turut hadir juga seorang pemain andalan Persib, yakni Nick Kuipers.

Salah satu perwakilan dari Komunitas FIFA Mobile, Yogi Virda Moch Farizi, menyebut bahwa event game ini yang digelar di Bandung ini merupakan lanjutan dari serangkaian acara yang telah digelar di kota-kota lainnya.

Sebelumnya, Yogi menerangkan, bahwa acara FIFA Mobile ini sebelumnya juga pernah digelar di Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Jakarta.

Itu artinya, Bandung menjadi kota kelima sebagai tempat acara support sesama gamers ini.

“Lima rangkaian acara tujuannya, sih, dari komunitas, punya activation online, agar kita bisa di-support gamers ini. Karena, biasanya kita ketemu secara online, main di grup Facebook atau Instagram. Akhirnya, kita ketemu di event ini,” kata Yogi.

Momen HKJN  kemudian menjadi kesempatan bagi komunitas FIFA Mobile untuk melakukan lintas silaturahmi dengan elemen di luar game, yakni dengan komunitas bola di Bandung. Itu menjadi maksud utama kenapa acara tersebut kali digelar di Bandung.

“Karena bertepatan dengan ultah Bandung juga. Dan FIFA juga game sepak bola, jadi coba bertemu dengan komunitas sepak bola di bandung.” Yogi menambahkan.

Yogi menyebut bahwa rangkaian acara ini, juga termasuk di Bandung, berjalan lancar tanpa ada kendala.

“Sejauh ini di komunitas sangat antusias, kita bisa ketemu langsung di sini. Karena, biasanya di sosmed aja. Jadi, kayak kenal di sosmed, ketemunya di sini,” timpalnya.

Di tempat yang sama, seorang pemain andalan Pangeran Biru pun turut hadir dalam acara tersebut, ialah Nick Kuipers.

Salah pilar belakang andalan Maung Bandung itu mengaku senang menjadi bagian dari kemeriahan acara tersebut.

“Ini sangat menyenangkan. Game (FIFA Mobile) yang sangat menarik. Luar biasa karena kita bisa memainkan game ini bisa di mana-mana. Jadi saya senang ketika kita bertemu di festival ini,” ungkap Nick Kuipers.

Bahkan, dalam acara tersebut, bek jangkung tersebut sempat memainkan game FIFA Mobile dengan para hadirin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan