Dobel Ngeri, Link Nonton Trailer Film Jagat Arwah, Kumpulan Hantu Jadi Superhero

JABAREKSPRES.COM – Trailer final film horor terbaru yang sedang dinantikan, Jagat Arwah akhirnya dirilis menjelang penayangan utuh Filmnya di bioskop. Link untun nonton trailer film Jagat Arwah akan ada dikahir artikel ini.

Trailer Film Produksi Visinema Pictures ini disebut penuh dengan kengerian, apalagi didukung teknologi CGI yang semakin membuatnya lebih mencekam.

Berbagai jenis hantu dari alam arwah akan di munculkan disini. Jika film lain menawarkan ketakutan karena satu hantu, maka di Film ini ketakutannya akan berkali lipat dengan banyaknya hantu yang terlibat lengkap dengan sosok seramnya.

Trailer terbaru film Jagat Arwah dimulai dengan adegan kemunculan Kuntilanak (Sheila Dara) yang jatuh dari atas pohon di tengah-tengah hutan. Kuntilanan ini ditemukan oleh Raga (Ari Ilham).

Adegan berganti ke sosok Nonik (Cinta Laura) yang muncul di pinggir pantai dengan berbusana serba hitam.

Di adegan selanjutnya, tampak Nonik menyembuhkan raga dengan kekuatan supranatural yang dimilikinya, lewat cahaya kehijauan yang memancar dari telapak tangannya.

Setelah kemunculan hantu kuntilanak, maka ada pula Ganindra Bimo yang muncul menjadi sosok Genderuwo dalam film itu.

Teknologi CGI yang ditampilkan dalam trailer tampak begitu ciamik. Mulai dari cahaya-cahaya yang menjalari tubuh para pemain ketika sedang bertarung, sosok gaib Genderuwo dengan taring terjulur, daun beterbangan, menghadirkan kesan yang berkelas.

Hal menarik lain dalam trailer itu adalah soal kehadiran para hantu. Keunikan dalam film ini adalah jika di film horor lain hantu-hantu biasanya menjadi antagonis, di Jagat Arwah, para hantu ini justru muncul sebagai superhero.

Kuntilanak diceritakan miliki ketulusan hati untuk membantu Raga mengungkap masa lalunya. Genderuwo, meski agresif dan menyeramkan, tetap dapat bersimpati pada Raga serta gigih menjaganya.

Sementara itu, Nonik sang suster Belanda, menggunakan kekuatan supernatural yang ia miliki untuk menyembuhkan.

Lewat film Jagat Arwah, Visinema Pictures tampaknya ingin mengajak penonton agar tak terjebak pada stereotip bahwa hantu selalu jadi sosok yang jahat.

Sinopsis Film Jagat Arwah

Kematian sang Ayah, Sukmo (Kiki Narendra), secara mendadak dan mencurigakan, mendorong Raga (Ari Irham) menelusuri kehidupannya yang penuh hal mistis. Termasuk, kenyataan bahwa ia merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan