Nonton One Piece FIlm Red Sub Indo FULL MOVIE Bluray

Jabarekspres.com – ONE PIECE FILM RED merupakan salah satu film anime one piece yang sudah di tunggu-tunggu oleh sobat. Berikut link nonton One Piece Film Red Sub Indo kualitas Bluray Full Movie

“ONE PIECE FILM RED” masih mempertahankan pendapatan box office di Jepang dan akan segera menjangkau negara-negara di seluruh dunia.

Diproduksi oleh Toei Animation, film tersebut telah naik ke puncak box office Jepang, secara resmi menjadikannya film terbesar di Jepang pada tahun 2022.

Pada 11 September, One Piece Film Red telah menghasilkan 13,87 miliar yen ($ 148 juta) dan menjual lebih dari 9,94 juta tiket.

Dengan angka-angka ini, Film Red menyalip Jujutsu Kaisen 0 untuk box office Jepang terlaris tahun ini. Itu telah naik dari posisi 0 menjadi 15 di Jiu-Jitsu Naval Battle.

Dalam hal film anime Jepang terlaris sepanjang masa, One Piece Film Red saat ini berada di peringkat kedelapan, di belakang Weathering with You karya Makoto Shinkai dengan 14,19 miliar yen ($ 138 juta). juga merupakan yang ke-13 di tangga lagu sepanjang masa.

ONE PIECE FILM: RED akan dirilis secara nasional pada 6 Agustus. Crunchyroll dibuka di Australia dan Selandia Baru pada 3 November, di Amerika Serikat dan Kanada pada 4 November, dan merilis filmnya di negara-negara berbahasa Inggris November ini.

Sinopsis One Piece Film Red

Penyanyi paling populer di dunia, yang suaranya digambarkan sebagai “dunia lain”, Uta terkenal menyembunyikan identitasnya saat tampil. Saya muncul untuk pertama kalinya di

Saat Marinir menonton, aula dipenuhi dengan penggemar Uta, termasuk Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy dan bajak laut yang bersemangat.

Mereka hanya datang untuk menikmati permainannya yang merdu. Semua orang dengan penuh semangat menunggu suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia.

Cerita dimulai dengan pengungkapan mengejutkan bahwa dia adalah putri Shanks yang penuh teka-teki.

Untuk kamu yang ingin nonton One Piece Film Red Sub Indo, silahkan klik link dibawah ini

LINK NONTON ONE PIECE FILM RED SUB INDO FULL MOVIE

Selamat menonton!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan