Squid Game 2 Spoiler, Sutradara Bocorkan Hal Ini

Jabarekspres.com- Saat Melakukan Interview Belum Lama Ini, Sutradara Hwang Dong Hyuk Ternyata Membahas Rencana Produksi ‘Squid Game’ Season 2. Ini bocorannya

Kabar terbaru mengenai Squid game 2 baru saja dijelaskan oleh sang Sutradara, menurutnya kali ini akan banyak kejutan untuk para penggemar di seluruh dunia yang selalu menunggu squid game 2. Dan sutradara Hwang Dong Hyuk melakukan wawancara untuk merayakan kemenangan “Squid Game” di ajang bergengsi Emmy Awards 2022. Salah satu hal yang dia bicarakan adalah soal rencana diproduksinya “Squid Game” season 2.

Sutradara Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa “Squid Game 2” kemungkinan akan dirilis pada tahun 2024 mendatang. Meski enggan membocorkan alur ceritanya, sutradara menyebut bahwa season baru serial tersebut akan sangat unik.

Dia menuturkan, “Syuting kemungkinan besar akan dimulai tahun depan dan serial ini akan tayang sekitar tahun 2024. Sekarang aku sedang mengerjakan skrip untuk season berikutnya dan aku tidak dapat mengungkapkan detail apapun tentang game baru karena itu akan merusak kesenangan pemirsa.”

“Yang membuat serial ini unik adalah ketegangan yang disebabkan oleh permainan saat pemirsa menontonnya dari sudut pandang para kontestan,” ungkap sutradara. “Ceritanya menarik karena kalian tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Tapi jika aku memberikan spoiler, itu tidak akan menyenangkan untuk ditonton.”

Sutradara Hwang Dong Hyuk kemudian mengutarakan penyesalannya karena telah membunuh Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon) dan Ji Yeong (Lee Yoo Mi). Pasalnya, dua karakter itu menjadi begitu populer sehingga kematian mereka sangat disayangkan.

“Aku tidak tahu Sae Byeok dan Ji Yeong akan menjadi sepopuler ini. Sekarang aku menyesal telah membunuh mereka di awal seri. Ada banyak hal yang terlintas di kepalaku saat ini,” ujarnya.

Terakhir, sutradara mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk memilih aktor Hollywood di season 2. “Season baru diatur di Korea,” tandasnya singkat.

Sementara itu, pemain yang dipastikan muncul di season 2 adalah Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun yang berperan sebagai front man. Gong Yoo yang menjadi cameo di season pertama kemungkinan akan kembali sebagai pria berjas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan