Viral Pembentukan Dewan Kolonel, Dibalas Dewan Kopral, Ganjarist Tanggapi Begini

Mengapa demikian? sebab sambung Huzairin, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto sudah berkoordinasi dengan Ketua Fraksi PDIP DPR Utut Adianto dan Sekretaris Fraksi PDIP DPR Bambang Wuryanto terkait Dewan Kolonel.

“Mas Hasto sudah memastikan, Dewan Kolonel yang disebut mendukung Ketua DPR Puan Maharani itu tidaklah benar. Itu hanya candaan. Hasto menyebut, PDIP satu kesatuan, Mana ada di dalam partai struktur seperti militer,” jelas Huzairin.

Huzairin berharap rekan-rekan Ganjarist, untuk dewasa menanggapi isu-isu yang dimunculkan. Tak perlu bereaksi, apa lagi emosi. “Cukup tanggapi dengan senyum dan jangan lupa ngopi,” timpalnya.

“Energi relawan hanya fokus pada garis-garis besar kerja relawan. Ulurkan tangan pada sisi sosial kemanusiaan, sukseskan Pilpres 2024 dengan rasa aman dan damai. Khusus untuk yang sedang cari perhatian, sudahlah, masamu sudah habis. Kepercayaan Presiden Jokowi juga sudah luntur,” tandas Huzairin.

Friksi yang ditimbulkan akan merugikan Ganjar Pranowo, padahal seluruh rewalan tidak menginginkan itu terjadi.

“Relawan Ganjarist tetap optimistis dan berkeyakinan bahwa PDIP akan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Ini meneruskan tongkat estafet pembangunan dari Presiden Jokowi dan membuat PDIP menciptakan hattrick tiga kali memenangkan Pemilu dan Pilpres,” pungkas Huzairin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan