Video Jeje Slebew 3 Menit 10 Detik Trending di Twitter, Jeje Angkat Bicara!

Jabarekspres.comVideo syur yang diduga mirip Jeje Slebew berdurasi 3 menit 10 detik sedang trending topik di twitter, hal itu membuat artis citayam fashion week itu angkat bicara

Jeje Slebew telah menjadi topik hangat di kalangan netizen karena kekesalannya terhadap media sosial karena dituduhan menjadi aktor video dewasa. Ia mengungkapkan klarifikasinya melalui media sosial pribadinya.

Jeje menegaskan bahwa aktor video dewasa dalam video tersebut bukanlah dirinya. Dia tersinggung hingga marah-marah dalam klarifikasinya

Melansir dari detik.com Jeje Slebew memulai dengan umpatan sumpah serapah, Jeje Slebew meminta warganet yang menuduhnya agar melihat video tersebut dengan seksama bahwa video itu bukanlah dirinya.

“Buka, simak, kalau punya mata baca! Kalau kepo liat pake mata, diliat bener-bener gue ketik ape. Jangan nanya lagi, nanya lagi, lo pikir gue kaga sakit ati ape disama-samain sama porn bintang. Gue bukannya ga mau klarifikasi tp gue juga cape klarifikasi. Klarifikasi juga ujung-ujungnya lo semua bakal ngomong dan beranggapan itu gue!” Ujar Jeje

“Tapi pada intinya gue ga akan takut selagi gue ngerasa gua nggak salah, gua ga berbuat ngapain gua takut?” tegasnya lagi.

Ia memberikan bukti lain berupa scene potongan video yang bukan dirinya. Jeje menekankan bahwa dia lelah difitnah oleh begitu banyak orang dan membuatnya merenungkan tuduhan ini.

“Gue nggak mau karier dan kerjaan gue terhambat cuma karena omongan orang s****. Jadi maaf kalau gue brutal, gue juga manusia yang punya batas kesabaran dan porsi untuk emosi,” katanya lagi.

Mantan pacar Roy Citayam ini juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah membantu memperjelas wajah wanita di video tersebut.

“Dan bagi mereka yang bertanya, ‘Apakah itu Kak Jeje?’ jawabannya aku pertegas lagi, nope it’s not me. Itu bukan aku yang ada di dalam video tersebut, melainkan orang lain entah siapa dia,” tegasnya.

“Aku gak tahu siapa dia, Aku juga gakenal sama dia, bahkan aku juga gak namanya. Sekali lagi maaf itu bukan Jeje slebew atau itu bukan aku! Itu orang yang saya pun tidak tahu!” sambung Jeje.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan