Viral Mainan Mobil Polisi dengan Kemasan Foto Ferdy Sambo, Warganet: Samborghini

JABAREKSPRES – Kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang dilakukan Ferdy Sambo membuat namanya semakin tenar. Tak hanya menginspirasi para penegak hukum, baru-baru ini, muncul mainan mobil polisi dengan kemasan foto Ferdy Sambo.

Informasi tersebut muncul lewat unggahan foto dari akun Twitter @gothed, pada Selasa 20 September 2022 yang membagikan foto mainan mobil polisi dengan kemasan yang menampilkan Ferdy Sambo.

Tampak produsen mainan bernama Roll Speed (RS) Super Custom membuat mobil polisi seperti pada umumnya.

Yang menyorot perhatian ialah dictaknya foto Ferdy Sambo berseragam polisi lengkap sambil memegang tongkat komando, pada kemasan mainan tersebut..

Produsen mainan mobil polisi tersebut menamai produknya “Sambo Police Car” dan di samping foto Ferdy Sambo tertulis “Sambo Edition” disertai lambang Polri dan bintang dua.\

Sontak unggahan tersebut memantik komentar parapara warganet Twitter. Sebagian dari mereka mengomentari unggahan tersebut dengan komentar lucu.

“Astagfirullahhhhhh, ada yg beli ta?,” kata akun @yul**.

“Jih g*b*o* wkwkwkwk, dibere gek embung (Dih gila, dikasih juga enggak mau)” ucap akun @meat**.

“Samborghini,” ucap akun @VAr***.

“Info pre order wkwk,” ujar @rizq*****.

“Ini malah kesannya dia jadi pahlawan,” ucap akun lainnya.

Namun, dalam salah satu balasan komentar warganet, sang pengunggah foto menyebutkan bahwa mainanmobil polisi bergambar Ferdy Sambo hanyalah konten semata.

“Anu, ini cuma konten,” balas @gothed.

Tinggalkan Balasan