Video Viral, Pembacokan di Pinggir Sawah Akibatkan Wajah Korban Terbelah

JABAREKSPRES.COM – Sejak semalam, video aksi pembacokan di pinggir sawah viral di media sosial. Aksi kekerasan tersebut diduga dilakukan oleh seorang mantan suami terhadap mantan istrinya. Dari rekaman video yang viral tersbeut, pelaku terlihat mengayunkan senjata yang dibawanya berkali-kali kearah korban.

Korban adalah Seorang wanita yang diketahui merupakan mantan istri pelaku. Peristiwa itu disebut terjadi di Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam narasi video diunggah akun @tkpmedan di Instagram, menyebut dari aksi pembacokan tersebut mengakibatkan wajah korban hingga terbelah.

Dari video tersebut terlihat bahwa peristiwa pembacokan itu terjadi di tengah jalan di dekat persawahan. Saat itu, korban terlihat terduduk bersama dengan sepeda motornya di tengah jalan.

Disaat yang bersamaan, terlihat pelaku berkali-kali mengayunkan sebuah benda yang diduga senjata tajam ke arah korban.

Terdengar juga teriakan kesakitan yang diduga suara korban. Pria tersebut baru berhenti mengayunkan senjata tajam ke wajah korban saat warga mulai berdatangan.

Pelaku langsung pergi melarikan diri dengan masuk ke persawahan saat warga mulai mendekat ke arahnya.

“Seorang mantan suami terekam bacok wajah istri hingga terbelah,” tulis pengunggah.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit membenarkan informasi kejadian itu. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi Senin (19/9) pagi.

“Kemarin jam 09.00 WIB, di Desa Bandar Labuhan,” kata AKP Firdaus Kemit saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Selasa (20/9).

Akibat kejadian itu, kata Firdaus, korban mengalami luka serius di bagian wajah. Saat ini, korban masih dirawat di rumah sakit.

“Masih di ICU di RSU Deli Serdang. Luka serius di bagian wajah,” ujarnya. Firdaus mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Saat ini, penyidik belum bisa mengambil keterangan dari korban lantaran kondisinya yang masih harus mendapat perawatan. “Kami tangani karena belum bisa diambil keterangan korbannya,” sebutnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan