6 Situs Streaming Film Gratis Kualitas HD, Bukan di Rebahin, IndoXXI atau LK21! Cek Disini

 

 

  1. KlikFilm

 

KlikFilm juga salah satu layanan streaming gratis dan legal yang bisa kamu akses. KlikFilm ini bekerjasama dengan Falcon Pictures untuk menghadirkan berbagai tontonan berkualitas. Untuk mengaksesnya, kamu bisa langsung klik tautan berikut ini https://klikfilm.com/

 

 

  1. Netflix

 

Netflix ini juga salah satu layanan streaming legal yang menyajikan berbagai judul film dan serial.dari banyak negara. Sayangnya layanan streaming ini berbayar, ada yang sistem laganan individu ada juga yang family.

  1. Disney Plus Hotstar

 

Ada juga layanan streaming legal lainnya yang bisa kamu akses yaitu Disney Plus Hotstar. Namun sama seperti Netflik, layanan streaming ini juga berbayar. Melalui Disney Plus Hotstar, kamu juga bisa menenukan banyak judul film maupun serial.

 

Demikian ulasan tentang beberapa situs nonton film bukan di Rebahin, Indoxxi dan lk21 yang bisa kamu akses secara legal. Keenam platform layanan streaming tersebut menyediakan bebagai judul film dan serial yang ada yang dapat diakses secara gratis dan ada juga yang berbayar. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan