Meriahkan HUT ke- 60, Elizabeth Hadirkan Koleksi Terbarunya lewat Tema “Bloom In September”

Editor:

BANDUNG – Jelang hari jadinya yang ke- 60, Brand lokal Bandung yakni Elizabeth akan mempersembahkan karya terbarunya bertajuk “Elizabeth Bloom in September”.

Melalui rangkaian perayaan ke- 60 tahunnya ini, Head of Designer Elizabeth, Vernalyn Subali mengatakan bahwa pihaknya juga mengajak salah satu perempuan inspiratif dan juga pengurus dari Dekranasda Provinsi Jawa Barat, Dewi Komara dan public figure asal Jawa Barat, Fitri Tropica untuk berbagi cerita inspiratif seputar padupadan koleksi dari Elizabeth Bloom In September.

“Jadi nanti acara ini menampilkan trunk show yang mempertunjukkan deretan koleksi terbaru Elizabeth. Koleksi busana terbaru. Tak hanya mempersembahkan koleksi indah, tetapi ini juga bermakna serta bisa memancarkan kehangatan dan kenyamanan. ujarnya di Sensa Hotel, Kota Bandung, Selasa (20/9).

Vernalyn menambahkan, dari koleksi terbaru yang disajikan dalam rangkaian ini yakni bahan yang digunakan merupakan hasil dari daur ulang (recycle) dan termasuk sustainable fashion. Meski demikian, bahan tersebut tetap lembut dan nyaman untuk digunakan.

Sementara, menurut  Dewi Komara Setiawan selaku Pengurus Dekranasda Provinsi Jawa barat mengatakan bahwa Elizabeth bukan hanya sebuah brand lokal yang sukses di dunia fasion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.