GTA 6 Bocor Ada 90 Cuplikan Video Tersebar Luas di Internet

Jabarekspres – GTA 6 bocor padahal belum ada informasi perilisan resmi dari pihak pengembang. Rockstar Games yang menjadi pengembang game ini pernah mengatakan pada Februari 2022 lalu bahwa mereka masih dalam tahap pengembangan awal.

Hingga dapat dikatakan bahwa belum ada informasi lengkapnya kapan perilisan GTA 6 ini.

Menurut The Verge, PC Gamer melaporkan bahwa pengguna di Forum GTA telah memposting file 3GB penuh dengan jumlah 90 video cuplikan GTA 6.

Tidak ada kejelasan yang pasti bagaimana rekaman itu diperoleh, tetapi poster “teapotuberhacker” mengklaim berada di balik peretasan Uber yang tidak terkait akhir pekan lalu, dan mengatakan mereka mungkin “segera membocorkan lebih banyak data” termasuk kode sumber GTA V5 an GTA 6, aset, dan pengujian.

Dalam salah satu video yang diunggah ke YouTube , seorang karakter wanita bernama Lucia terlihat merampok sebuah restoran dan menyandera. Ada banyak teks placeholder yang menunjukkan bahwa ini adalah gameplay yang jelas belum selesai,

Klip lain menunjukkan karakter yang dapat dimainkan di kereta “Vice City Metro”, yang sejalan dengan laporan bahwa permainan diatur dalam versi fiksi Miami seperti  GTA 2002: Vice City. Klip terpisah mencakup percakapan di tepi kolam renang yang terasa mirip dengan percakapan NPC di Red Dead Redemption 2 Rockstar .

Sementara GTA 6 dilaporkan setidaknya dua tahun lagi, namun klip yang bocor ini menunjukkan pengembangan dan pengujian awal dan belum selesai dari beberapa aspek permainan.

Tetapi, Rockstar tampaknya sudah mulai mengajukan permintaan penghapusan untuk beberapa cuplikan GTA 6 yang dihosting di YouTube.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan