MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022, Ini Hasil Akhir dan Klasemen Sementara Tim

Jabarekspres.com – Sirkuit Pasirhayam, Cianjur, Jawa Barat, menghelat putaran ke-4 MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022, Sabtu (17/9)
“MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 putaran ke-4 balik lagi ke Cianjur.

MLDSPOT Autokhana ChampionshipTentu saja dengan keseruan dan kemegahannya, event spektakuler ini ramaikan dan guncang masyarakat Cianjur dan sekitarnya. Kejuaraan ini diikuti peslalom-peslalom terbaik Indonesia,” ujar Abed Nego Antoro dari Genta Auto Sport selaku penyelenggara.

Menurut Abed, dipilihnya kembali Sirkuit Pasirhayam, Cianjur sebagai destinasi MLDSPOT Autokhana Championship Kejurnas Slalom 2022 putaran ke-4 lantaran antusias penonton yang cukup tinggi.

“2019 lalu hampir tidak ada space yang kosong di tribun penonton, penuh sekali waktu itu. Lagian seperti kita ketahui, Cianjur yang notabene masih di wilayah Jawa Barat ini memiliki bibit-bibit peslalom berkualitas, salah satunya adalah Keizha, peslalom wanita yang langganan podium pada kejurnas musim ini,” katanya.

Musim 2019 lalu di Pasirhayam, Anjasara Wahyu, Mario Claudio serta peslalom senior Ricky Herdiana adalah para jawara di kelas-kelas bergengsi yang diperlombakan yakni kelas F, A dan B atau gerak roda belakang.

Anjas berhasil memenangi kelas F sekaligus menutup catatan impresif selama musim 2019 dengan tampil sebagai juara nasional kelas Modifikasi tersebut.

Sedang Mario Claudio tampil mengagetkan dengan menjuarai kelas A mengalahkan Adrian Septianto yang kala itu sedang on fire.

Sedangkan Ricky Herdiana mampu menguasai podium kelas B mengungguli rival-rivalnya seperti Adrian Septianto, Dery Rozak serta Rinaldo SA.

Sementara musim ini, sampai dengan putaran ke-3 dilangsungkan, Addyek RG yang mengibarkan panji-panji Banteng Motorsport masih unggul dalam perolehan poin sementara di kelas A dengan 56 poin.

Disusul Adrian Septianto dari HTJRT dengan 39 poin dan Anjasara Wahyu dari TGRI dengan 39 poin.

Pada kelas F, Nama Adrianza Yunial masih terlalu tangguh sampai dengan putaran ke-3 ini.

Anza, sapaan akrabnya, memuncaki klasemen dengan 70 poin, mengungguli kedua sejawatnya di TGRI yakni Anjasara Wahyu dan Herdiko SP dengan 61 dan 52 poin.

Sedangkan di kelas gerak roda belakang atau kelas B, Adrian Septianto mengemas poin sempurna 75 setelah berhasil memenangi putaran 1-3. Posisinya dikuntit Ricky Herdiana 42 poin dan Rivaldi 40 poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan