Grup YANG

Namu Fayad
Pernah dapat penjelasan katanya hubungan suami istri itu setara dengan mengelilingi tujuh kali lapangan bola. Jika dilakukan di malam Jumat bisa setara dengan perang melawan Yahudi. Olahraga kah itu?

Impostor Among Us
Di antara sekian banyak bidang olahraga beladiri itu, saya lah yang tidak pandai di salah satunya. Maka solusinya saya jangan cari musuh.

Agus Suryono
JUDULNYA RATU WUSHU..

1. Isinya tentang: RAJA WUSHU.

2. Dengan ditambahi dikit cerita tentang: RATU WUSHU..

@Abah ketularan “penyakit” MEDIA ONLINE.

Tapi baru Stadium 1.

Aman..

EVMF
“Wushu adalah olahraga baru: dirumuskan baru di tahun 1949.” disway.id ??

Setahu saya : Wǔshù (武術) dirumuskan sebagai seni beladiri oleh Huò Yuánjiǎ (霍元甲) 1868-1910 ; dari gaya seni beladiri Mízōngyì (迷蹤藝). Konon Huò Yuánjiǎ dibunuh dengan racun arsenic.

Lukman bin Saleh
Lalu apa bedanya Sanda dg MMA? Sama2 pertarungan gaya bebas: tinju, kungfu, karate, gulat, silat, jadi satu. Kendati lebih menarik, MMA pun belum bisa masuk di Olimpiade. Saya rasa wushu harus memikirkan strategi lain….

Jimmy Marta
Semalam baca di disway juga. Rencana pemerintah/PLN yg sudah disetujui DPR. Ketua banggar menyebut pelanggan 450V akan dinaikkan daya jadi 900V. Yg 900 ke 1200V. Alasannya supaya over produk daya PLN terserap. Agar masyarakat tidak lagi ganti ganti cabut peralatan yg pakai listrik.

Itu disampaikan ketua banggar, wakil rakyat. Bukan PLN. Sekali lagi rakyat dipaksa ikut membayar “kekeliruan” salah hitung itu. Geleng geleng kepala aja dah…

yea aina
Dari seorang atlet, kita bisa belajar sikap sportivitas. Sikap adil/jujur mengakui keungggulan lawan bertanding, sekaligus legowo menerima kekalahan/kelemahan diri sendiri. Menyadari kelemahan sebuah awal baik, untuk lebih fokus berbenah.

Walaupun mundur dikala menyandang juara, lebih dikenang sepanjang masa. Tetaplah mundur juga, dikala juara sulit diraih. Toh menjadi ratu sekalipun ada masanya berhenti juga, anda sudah tahu.

Lukman bin Saleh
Untuk Bung Ari Widodo. Bukan tidak mau tabayun dg Eko Kuntadhi. Tapi rekam jejaknya sudah sangat jelas. Tidak ada keraguan lagi. Ya memang begitulah dia selama ini. Ekstrimis liberal. Pemecah belah persatuan bangsa macam Ade Armando atau Abu Janda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan