Simak Cara Pesan Tiket Promo Kereta di KAI Expo 2022 Berikut Ini

Jabarekspres – Tiket promo KAI sebanyak 77.000 kuota tiket ini merupakan salah satu program yang KAI persembahkan untuk masyarakat dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-77.

Informasi yang telah disampaikan melalui siaran pers PT. KAI bahwa tiket promo ini bisa dibeli secara offline atau langsung pada saat acara KAI Expo, yang sebelumnya sempat absen selama dua tahun.

Penyelenggaraan KAI Expo sendiri yaitu pada 17-18 September 2022 di Jakarta Convention Center atau lebih lengkapnya yaitu di Jl. Gatot Subroto No.1, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

Pembelian tiket KAI Expo dengan harga Rp25.000 sudah bisa mulai dibeli sejak tanggal 7 September 2022 melalui aplikasi BliBli. Bagi kamu yang belum mengetahui cara membeli tiket KAI Expo, bisa di simak untuk penjelasan lengkapnya di link ini.

Tiket promo ini bisa kamu pilih untuk ke berbagai tujuan dan untuk keberangkatan pada 19 September 2022 – 18 Oktober 2022.

Berikut adalah cara melakukan pemesanan tiket kereta di acara KAI Expo yaitu:

  1. Customer menuju self booking area untuk melakukan pemesanan tiket
  2. Setelah selesai customer dapat mengambil nomor antrian (pembayaran) dan menunggu untuk dipanggil
  3. Customer dipanggil menuju confirmation center untuk melakukan konfirmasi dan pembayaran pesanan
  4. E-mail pesanan yang berisi e-tiket akan dikirim ke email customer yang terdaftar. Silahkan mengecek spam/junk mail juga bila email tidak ada di inbox.

Selain itu, adapun hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan pemesanan tiket promo ini di acara KAI Expo 2022 yaitu:

  • Pastikan rute yang kamu inginkan sebelum booking
  • Pengunjung dan calon penumpang berusia 18 tahun ke atas wajib sudah menerima vaksin booster dan yang berusia 6-17 tahun wajib sudah menerima vaksin ke-2 (dibuktikan dengan aplikasi PeduliLindungi atau surat bukti vaksin booster
  • Siapkan kartu identitas (KTP) sebelum melakukan pemesanan
  • Nama yang tertera harus sesuai dengan Kartu Identitas (KTP)
  • Calon penumpang yang melakukan perjalanan dengan membawa anak berusia 1-16 tahun diharapkan untuk menyiapkan kartu identitas anak atau kartu keluarga
  • Admin fee sebesar 7.500 rupiah akan dikenakan untuk setiap transaksi
  • Metode pembayaran yang diterima hanya metode pembayaran tanpa uang tunai/cashless (sacn kode QRIS, kartu debit, dan kartu kredit)
  • Pastikan saldo cukup sebelum melakukan transaksi dengan QRIS

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan