3 Rekomendasi Game Offline Android Tanpa Kuota, Seru Banget!

Jabarekspres – Rekomendasi game offline khusus untuk kamu yang tetap bisa bermain tanpa khawatir dengan kuota. Tenang saja, berikut ada beberapa rekomendasi game offline yang seru sekali untuk kamu mainkan dan tersedia di Google Play Store:

  1. Highway Drifter

Game ini gratis untuk dimainkan dan juga memiliki pembelian dalam aplikasi jika ingin membeli beberapa mobil dan barang mewah yang unik.

Game ini mencoba untuk mensimulasikan lingkungan drifting yang sebenarnya baik di jalan raya atau di dalam kota.

Highway Drifter tersedia dalam dua mode berbeda: pemain tunggal dan multi pemain online.

Setiap mode dapat dimainkan di mobil dan peta apa pun sehingga pemain dapat membuat kombinasi sebanyak yang mereka suka untuk membawa sensasi ke level maksimum.

Mereka juga bisa bermain dengan cara yang berbeda, sehingga mereka dapat saling berlomba untuk memecahkan skor tertinggi di sana.

  1. Voletarium: Sky Explorers

Voletarium: Sky Explorers dapat diunduh dan dimainkan secara gratis. Beberapa objek dalam game dapat dibeli dengan uang secara nyata. Namun, pembelian dalam aplikasi ini juga dapat dinonaktifkan di pengaturan perangkat.

Berabad-abad yang lalu, dua orang penemu, bernama Eulenstein bersaudara, berusaha mewujudkan impian mereka. Di Voletarium, bengkel legendaris mereka, mereka membangun serangkaian mesin terbang sebelum suatu hari menghilang secara misterius tanpa jejak.

Berikut beberapa hal yang akan kamu lakukan di game ini:

– Merancang mesin terbang sendiri

– Menjelajah negara asing dengan ketinggian yang mencengangkan

– Mengumpulkan suku cadang baru untuk mesin terbang Anda

– Bereksperimen dengan sayap, booster, dan badan

– Meningkatkan mesin terbang Anda untuk menguasai tantangan menarik di udara

– Bersaing dengan anggota Klub Petualangan lainnya

  1. Pejuang Langit 3D – Sky Fighters

Game ini melatih keterampilan terbang dan menyempurnakan perlengkapan perang untuk melawan musuh-musuh yang datang menyerang dan menyerang balik diwaktu yang tepat.

Beberapa fitur permainan ini yaitu:

– Adegan-adegan pertempuran besar, kamu dapat menikmati kesenangan terbang dengan bebas.

– Musuh dari laut, udara dan daratan semuanya datang menyerang, sehingga kamu dapat merasakan rangsangan yang paling nyata saat berada di tengah hujan peluru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan