3 Tips Makeup Ala Apple Cheeks Yang Viral di Tiktok

Jabarekspres.com – Ternyata Makeup ala Apple Cheeks itu gampang banget! Senyum Apple Cheeks baru-baru ini menjadi topik hangat di kalangan netizen di media sosial. Pasalnya, senyum ini jarang terlihat pada orang-orang, sehingga membuat mereka terlihat lebih menarik.

Istilah Apple Cheeks merupakan istilah yang cukup viral di media sosial, terutama di kalangan anak muda yang gemar berdandan.

Istilah ini mengacu pada area wajah pipi. Area ini terletak di atas tulang pipi. Area ini lebih terlihat saat Anda tersenyum.

Melansir dari telisik.id Apple cheeks atau bisa juga disebut apple on the cheeks adalah sebuah istilah untuk menyebut area wajah pada pipi. Lebih tepatnya, apple cheeks ini berada pada puncak dari tulang pipi, yang akan terlihat saat kamu tersenyum. Oleh karena itu, berdandan dengan memperhatikan posisi apple cheeks ini sangat penting agar wajah tetap terlihat tirus.

Dalam hal ini, Apple Cheeks berjalan seiring dengan penggunaan blush on. Seperti yang kita ketahui, penggunaan perona pipi dimaksudkan untuk menjaga riasan tetap segar dan merona.

Untuk itu kamu bisa mengaplikasikan Apple Cheeks pada wajahmu agar terlihat menarik. Berikut ini adalah tips and trik Makeup ala Apple Cheeks

  1. Tentukan Apple cheeks dengan cara tersenyum

Bagian atas pipi kamu bisa menunjukan banyak hal tentang suasana hati kamu. Orang yang bahagia cenderung memiliki senyum kecil. Bagian pipi ini secara alami menjadi lebih menonjol ketika kamu tersenyum, karena otot-otot yang mendasarinya. Pada dasarnya, semakin lebar senyum, semakin menonjol pipinya.

  1. Hindari menebalkan Blush On di Area puncak Tulang pipi

gunakan blush on tipis dan memfokuskan di area tulang pipi. Di mana sistem ini dipakai saat meletakkan contour atau bronzer saat make up.

  1. Hindari Fokus atau menebalkan Blush On

Yang perlu kamu lakukan adalah menghindari fokus atau menggelapkan perona pipi kamu di area Apple Cheeks (bagian atas tulang pipi). Jadi ketika kamu tersenyum dan sorotan mengenai pipi, maka wajah kamu akan terlihat lebih kecil dan lebih alami.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan