Link Nonton The Zone: Survival Mission Episode 4 Sub Indo, Saksikan Disini!

Jabarekspres.com Bagi Anda yang ingin nonton streaming The Zone: Survival Mission episode 4 Sub Indo, cukup akses link yang terdapat di akhir artikel ini.

The Zone: Survival Mission episode 4 wajib Anda tonton, karena Variety Show ini sedang menjadi perbincangan oleh para Netizen.

Malam ini The Zone: Survival Mission akan memasuki episode 4, sehingga Anda jangan sampai terlewatkan untuk menontonnya.

Acara hiburan yang di produseri oleh Cho Hyo Jin ini berhasil mendapatkan popularitas.

Sehingga, tak sedikit orang merekomendasikannya, Variety Show ini bertabur bintang Korea Selatan, di antaranya Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, dan Kwon Yuri SNSD.

Setiap episode baru, The Zone: Survival Mission selalu menghadirkan bintang tamu yang menarik, untuk menyelesaikan misi yang ada.

Apakah Anda sudah tidak sabar ingin nonton The Zone: Survival Mission episode 4? Berikut ini link nonton dan jadwal tayangnya.

The Zone: Survival Mission akan terdiri dari 8 episode. Namun, tidak menutup kemungkinan jika acara hiburan ini akan ada musim keduanya.

Variety Show ini merupakan acara hiburan dengan konsep ‘bagaimana cara bertahan hidup’. Bagaimana? sangat unik bukan?

Kemudian, berlatar belakang pandemi, maka dunia harus siap menyesuaikan situsai dan kondisi untuk menghadapinya.

Lalu, Jae Suk, Kwang Soo, dan Yuri di kirim sebagai tim survival di berbagai pandemi yang di prediksi segera terjadi di dunia.

Mereka harus bisa menyelesaikan misi, apabila tidak bisa bertahan selama masa pandemi maka gagal menjalankan misi.

Seperti apa keseruan kocak dari Kwang Soo, Yuri dan Jae Suk? Silahkan akses link nonton variety The Zone: Survival Mission episode 4 subtitle Indonesia di bawah ini

LINK Nonton The Zone: Survival KLIK DISINI

Episode baru The Zone: Survival Mission tayang setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB. Jangan sampai terlewat ya.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan