Sosok Ayah Menurut Pemain Miracle in Cell No. 7, Vino Pernah Dibully?

Jabarekspres –  Film Miracle in Cell No. 7 tengah popular pada Bulan September 2022 ini, mengingat film tersebut masih tayang di berbagai bioskop tanah air.

Setelah mengetahui berbagai review film dan sinopsis yang sudah banyak diketahui penonton. Sorotan mulai tertuju pada para pemain dan kehidupan sehari-harinya.

Saat penayangan sebuah video klip yang menjadi soundtrack Film Miracle in Cell No. 7 ini, terselip beberapa kisah sebagai pengantar video tersebut yang tayang pada channel HITS Records.

Salah satu yang dibahas adalah terkait panggilan ayah yang biasa dilakukan oleh beberapa pemain.

Sosok ayah memang menjadi sorotan dalam film ini, hal ini karena sang ayah dalam film tersebut memiliki nilai kehidupan yang begitu dalam dengan seorang anak perempuannya.

Sehingga, dalam video klip tersebut memuat cerita ayah dari masing-masing pemain, salah satunya yang diungkapkan oleh Vino G Bastian, dirinya mengaku awalnya menganggap panggilan daddy untuk ayahnya itu ia mengira nama ayahnya sendiri atau nama Dedi yang pada umumnya kita kenal pengejaannya.

Kebanyakan memanggil sang ayah dengan sebutan papa atau dad, hal ini diungkapkan oleh Bryan Domani, Rigen, Indra Jegel, dan Tora Sudiro.

Indra Jegel mengungkapkan ketika semua orang memanggil ayah mereka Bapak, ia memilih memanggil papa bukan tanpa alasan.

“Di mana semua orang terbiasa menyebut Bapak, aku sendiri papa, biar dikira orang kaya aja gitu manggilnya papa,” ujar Indra sambil sedikit tertawa.

Namun sedikit berbeda dengan Denny Sumargo, dirinya memiliki kisah pilu yang berkaitan dengan sang ayah.

Bahkan Denny mengaku memanggil sang ayah dengan sebutan ‘om’, tentunya bukan tanpa alasan. Denny menyebutkan bahwa dirinya belum pernah bertemu sang ayah hingga berusia 25 tahun.

Vino juga mengungkapkan bahwa ia yang sempat menerima perlakuan tidak menyenangkan seperti bullying oleh teman-temannya. Kemudian menangis saat pulang ke rumah dan mendapatkan sebuah nasihat sang ayah.

“Bukannya dimarahin, malah disuruh balik lagi, lawan kan kamu laki-laki, kamu lawan,” ujar Vino.

Kemudian masih banyak lagi momen yang disampaikan oleh para pemain tersebut seperti Tora Sudiro saat kegalauannya saat akan menikah tapi dengan nasihat sang ayah menjadi lebih tenang. Bryan Domani pun mengungkapkan sang ayah yang sangat suportif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan