Perkuat Rasa Persaudaraan di Hari Jadi IMHK ke-13

KARAWANG – Untuk meningkatkan tali silaturahmi, klub dan komunitas sepeda motor Honda yang tergabung di dalam Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) menggelar acara Anniversary IMHK ke-13 di Sky Garden Culinary Technomart Galuh Mas, Karawang, Sabtu (10/9).

IMHK merupakan paguyuban klub dan komunitas sepeda motor di wilayah Karawang dengan beranggotakan 16 klub dan komunitas sepeda motor Honda dari berbagai tipe mulai dari Cub, Matic, dan Sport. IMHK berada dibawah binaan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan wadah pemersatu klub-klub Honda.

Anniversary IMHK ke-13 berlangsung dengan meriah namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Acara ini juga dihadiri juga oleh PIC Community PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat dan beberapa anggota IMHJB.

Mengusung tema “Bengkung Ngariung Bongkok Ngaronyok”, yang artinya sebuah peribahasa dari Bahasa Sunda dengan harapan di hari jadi IMHK yang ke-13 ini seluruh anggotanya selalu bersama-sama dalam suka maupun duka dan hal ini terbukti dengan datangnya ratusan bikers Honda Karawang.

Di sela-sela acara Anniversary, IMHK juga kembali mendapatkan keluarga baru yaitu dengan bergabungnya Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Karawang yang merupakan klub pengguna sepeda motor Honda Genio di Karawang yang saat ini diketuai oleh bro Dira.

Ketua Ikatan Motor Honda Karawang, Adit Triyawarman atau lebih akrab disapa Bro Adi mengungkapkan, acara anniversary IMHK yang ke-13 dikemas dengan sangat menarik dan berkesan untuk seluruh tamu undangan yang hadir sehingga dapat terus meningkatkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi.

“Tidak hanya hiburan, anniversaryIMHK ke-13 juga melaksanakan berbagai hal positif lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar seperti bakti sosial yang diharapkan bisa terus meningkatkan rasa kepedulian dan kemanusiaan para anggota klub dan komunitas sepeda motor Honda di wilayah Karawang,” tutup bro Adi yang aktif juga di klub H.O.T. Karawang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan