Link Nonton Film Miracle in Cell No. 7 Versi Turki Sub Indo

Jabarekspres – Penonton yang sudah menyaksikan Miracle in Cell No. 7 sudah merasakan bagaimana kisah pilu dan sedih alur cerita dari film ini.

Baik versi Korea yang merupakan film aslinya maupn beberapa negara yang telah melakukan remake seperti Indonesia.

Turki menjadi salah satu negara yang juga melakukan remake pada film ini.

Melansir dari Haberturk bahwa remake di Turki ini telah rilis pada 11 Oktober 2019. Lebih awal daripada di Indonesia dan telah ditonton sebanyak 615.411 penonton dalam 3 hari.

Di sisi lain, film tersebut ditonton oleh total 1 juta penonton dalam seminggu dan menempati peringkat pertama di antara film yang paling banyak ditonton.

Sutradara yang melakuka remake film ini yaitu Mehmet Ada ztekin, dalam bahasa Turki judul filmnya yaitu “Yedinci Koğuştaki Mucize”.

Sinopsis singkatnya

“Yedinci Koğuştaki Mucize” mengisahkan tentang Memo yang mengalami gangguan mental dan putrinya yang berusia 7 tahun, Ova, yang tinggal di kota Aegean di bawah darurat militer pada tahun 1983. Ketika Memo secara tidak sah dipenjara karena pembunuhan seorang anak, dia dan Ova mencoba untuk bersatu kembali satu sama lain.

Para aktor yang membintangi film remake ini yaitu Aras Bulut Iynemli, Nisa Sofiya Aksongur, Celile Toyon, Ilker Aksum, Mesut Akusta, Deniz Baysal, Yurdaer Okur dan Sarp Akkaya, drama ini menjadi film yang paling banyak ditonton di Turki pada tahun 2019.

Berikut adalah link nonton film Miracle in Cell No. 7 Versi Turki

Klik disini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan