Overlord Season 4 Episode 11 FULL SUB Indo, Di Sini Link Nontonnya!

Jabarekspres.com- Perang antara Kerajaan Sihir dan Re-Estize mencapai titik balik. Ainz dan Pangeran Zanac akhirnya bertatap muka. Berikut link nonton Overlord Season 4 Episode 11.

Tanggal rilis Overlord Season 4 Episode 11 adalah Selasa 13 September. Di Jepang, episode ini akan tayang pada pukul 22:00 JST di AT-X.

Untuk pemirsa internasional, Crunchyroll menyiarkan serial ini secara bersamaan. Episode subtitle akan tayang satu jam setelah ditayangkan di Jepang.

Tempat menonton Overlord musim 4

Episode terakhir Overlord Season 4 tersedia di Crunchyroll. Musim sebelumnya juga ada di platform ini.

Banyak juga platform streaming video gratis yang menyangkan anime Overlors Season 4 Episode 11 subtitle Indonesia.

Rekap Overlord Season 4 episode 10

Ainz mengenali armor merah petualang itu sebagai sesuatu dari Yggdrasil. Setelah Penjaga Tanah menyimpulkan tujuan Ainz, Demiurge menyarankan untuk mengirim lebih banyak pasukan untuk menghancurkan seluruh kota.

Ainz ingat diskusinya dengan Pestonya, jadi dia memberi tahu Penjaga Lantai tentang sedikit perubahan rencana. Ainz mengumumkan bahwa mereka akan langsung menuju ibukota kerajaan sambil menghancurkan semua kota di jalan mereka.

Sementara itu, Putri Renner berbicara dengan Pangeran Zanac. Mereka mendiskusikan tindakan Kerajaan Sihir, menganalisisnya dengan benar.

Zanac mengatakan mereka tidak punya pilihan selain mundur dan melawan. Di tempat lain, Drop of Red dan Blue Roses bertemu dengan Black Writing, kelompok elit Theocracy.

Mereka menyebutkan bahwa mereka ada di sana untuk mencari anggota untuk membantu mereka melawan Ainz. Lakyus menolak ajakan itu. Sementara itu, Azuth mengatakan dia ingin bertarung sendirian melawan Ainz.

Sebelum pertempuran, Zanac bertemu Ainz. Dia bertanya mengapa Ainz tidak menerima permintaan penyerahan kerajaannya.

Ainz menjelaskan bahwa dia menggunakan Alam Zanac untuk menunjukkan kepada semua orang mengapa mereka tidak boleh melawan Alam Penyihir.

Zanac mempertanyakan alasan di balik tindakan Ainz, menyebutkan bahwa ada cara lain untuk mencapai tujuannya. Selanjutnya, dia bertanya kepada Ainz apa tujuan utamanya.

Ainz menjawab bahwa dia hanya mencari kebahagiaan. Entah bagaimana Zanac mengerti mengapa Ainz menolak untuk menerima penyerahan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan