Nonton Film Korea Tentang Hacker “Fabricated City”, Ini Dia Linknya!

Jabarekspres – Film Korea menjadi salah satu hal yang banyak ditonton oleh warganet saat ini. Selain itu, di internet saat ini pun sedang ramai dibahas perihal pembobolan data yang dilakukan oleh aksi nekat hacker sehingga data-data penting ternyata dapat teretas.

Hacker merupakan istilah dalam bahasa inggris yang berarti peretas, atau seseorang yang memiliki kemampuan dalam hal pemrograman yang mampu menerobos ke dalam sistem keamanan komputer.

Seorang hacker bahkan memiliki kemampuan yang banyak salah satunya yaitu komputer, jaringan, pemrograman, atau perangkat keras.

Keingintahuan warganet seputar dunia hacker ternyata dapat dicari tahu dari berbagai film. Salah satunya adalah film berjudul “Fabricated City” yang sempat viral pada tahun 2017.

Salah satu aktor yang terkenal dalam film ini adalah Ji Chang Wook.

Fabricated City merupakan film dengan genre action dan telah rilis pada 9 Februari 2017.  Park Kwang Hyun menjadi sutradara yang mengarahkan film ini dan menggandeng penulis naskahnya yaitu Oh Sang Ho.

Film ini  pun sudah banyak meraih beberapa penghargaan bergengsi, salah satunya yaitu Popularity Award pada ajang Korean Film Shining Star Award tahun  2017.

Pemain lainnya yaitu ada  Shim Eun Kyung, Ahn Jae Hong, Oh Jung Se, Kim Ki Cheon, Kim Sang Ho, dan masih banyak lagi pemain terkenal lainnya.

Ji Chang Wook sebagai sang aktor utama mampu membawa pulang penghargaan dengan kategori Best Actor dan juga Most Popular Actor dalam ajang Baeksang Art Award yang ke-63.

Sinopsis singkatnya

Film ini bercerita tentang Kwon Yoo (Ji Chang Wok) yang sangat mahir bermain game. Akan tetapi, sejatinya ia adalah seorang mantan dari juara taekwondo tingkat nasional. Kwon Yoo pun kini menjadi seorang pengangguran. Perannya di dunia gamer, memiliki kedudukan sebagai sang dewa.

Keahliannya dalam menyusun strategi game, membuat Kwon Yoo semakin dikenal dalam dunia game itu. Reputasinya tak bisa diragukan lagi, hingga suatu ketika ia mendapatkan sebuah masalah. Kwon Yoo dituduh sebagai pembunuh dan j pemerkosa siswi yang masih berekolah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan