Kemenangan Persib Dibayar Mahal Oleh Cederanya Erwin Ramdani

Jabarekspres.com- Persib Bandung harus kehilangan Erwin Ramdani beberapa pekan kedepan atau bahkan lebih

tapi Persib baru saja meraih kemenangan tipis dari tim kuat Singo Edan Arema FC.

Persib sebenarnya tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Dedik Setiawan, selang beberapa menit akhirnya Persib membalas gol tersebut melalui pemain yang baru saja masuk yaitu Beckham Putra, dan terakhir Striker asal Brazil David Da Silva yang mencetak gol kemenangan untuk Persib Bandung. Kemenangan ini menjadi momen penting untuk memperbaiki posisi klasemen Persib menjadi posisi 8 di BRI Liga 1 2022/23.

Tetapi kemenangan ini harus dibayar mahal oleh cederanya Erwin Ramdani yang dijatuhkan oleh pemain Arema FC Akhmad Figo. Ia harus menjalani operasi setelah divonis patah tulang. Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani harus naik ke meja operasi akibat patah tulang selangka kanan. Ia menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Malang, Minggu 11 September 2022 malam. Dan Erwin segera dibawa oleh ambulance menuju rumah sakit.

 

Ia terpaksa menjalani operasi setelah dilanggar oleh pemain Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang. Setelah terjatuh, Erwin tak bisa melanjutkan laga dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan kondisi dan Erwin menjalani operasi sekitar pukul 21.00 WIB dan berlangsung kurang lebih satu jam setengah. Setelah menunggu kesadaran pulih, pemain bernomor punggung 93 tersebut sudah masuk ruang rawat inap.

“Saat pertandingan lawan Arema, Erwin mengalami patah tulang selangka kanan (fraktur clavicula dextra) berdasarkan hasil pemeriksaan dan langsung dilakukan operasi orif (untuk mereposisi tulang yang patah),” kata Rafi Ghani, dikutip Senin, 12 September 2022.

Meski baru menjalani operasi, tim medis Persib Bandung tetap membawa pulang pemain bernomor punggung 93 ini ke Bandung. Erwin pulang bersama tim untuk menjalani perawatan di Bandung.

 

“Setelah dilakukan operasi dan pemberian antibiotik, kami bawa Erwin pulang untuk dilakukan perawatan di Bandung,” ucapnya

dan rencananya tim dokter akan memastikan berapa lama Erwin akan absen di pertandingan selanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan