Inilah Orang Yang Berada Di Foto Profil Hacker Bjorka, Seorang Musisi?

Bjorka menggunakan foto tersebut yang merupakan dua orang yang berbeda.

  1. Foto Karin Dreijer

    Fever Ray (Sumber: Discogs)
    Fever Ray (Sumber: Discogs)

Salah satunya adalah foto Fever Ray alias musisi Swedia Karin Dreijer. Dreijer lahir pada 7 April 1975 di Gothenburg, Swedia. Pada tahun 1994, mereka membentuk band rock indie Honey Is Cool sebagai vokalis dan gitaris. Bersama dengan saudara-saudaranya, Olof Dreijer , mereka kemudian membentuk duo musik elektronik ‘The Knife’ pada tahun 1999, dan telah menghasilkan serangkaian album yang sukses dan sudah banyak diakui.

Berdasarkan Pitchfork, foto di atas digunakan pada albumnya yang berjudul “Plunge” pada tahun 2017.

  1. Bjork
Bjork (Sumber gambar: Amazon)
Bjork (Sumber gambar: Amazon)

Foto di atas merupakan seorang musisi perempuan yang sudah bertahun-tahun terkenal dengan berbagai karyanya yang impersif. Dia adalah Bjork, musisi dan penulis lagu asal Islandia.

Foto yang diketahui merupakan albumnya berjudul ‘utopia’ memiliki makna yang mendalam yaitu menjadi album yang penuh dengan orchestra, flute, harpa dan vokal yang begitu kreatif.

Utopia menjadi sebuah lukisan surga versi Bjork. Hal ini dikarenakan, bunyi flute dan harpa mendominasi pada tata musik dalam album ini.

Menurut Biography, Bjork lahir pada 21 November 1965, di Reykjavik, Islandia. Kemudian, Björk mendirikan sebuah band  bernama Sugarcubes pada 1986. Setelah itu, dirinya kemudian memulai karir solonya yang sangat pada 1993.

Belum diketahui, alasan Bjorka menggunakan dua foto yang berbeda ini. Namun, saat ini akun Twitter Bjorka tengah berstatus ‘Suspend’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *