Hujan Deras Tak Mengurangi Kemeriahan Pesta Rakyat Kolaborasi Pussenarhanud dan Coklat Kita

Jabarekspres.com – Mengusung Tema Berbagi dan Melayani, Coklat Kita Berkolaborasi dengan Pussenarhanud menggelar Pesta Rakyat di lapangan Tri Manggala Yuda Pussenarhanud, Kota Cimahi, Sabtu (10/9).

Meski hujan terus mengguyur, namun acara yang digelar sejak pukul 14.00 hingga 22.00 WIB itu tetap meriah.

Pasalnya selain disuguhi berbagai hiburan, mulai dari lomba-lomba permainan tradisional seperti panjat pinang mendatar, sambung sarung dan ekor naga, ada juga pameran hasil produk UMKM, Charity dan pentas musik, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai hadiah yang sengaja dibagikan-bagikan sebagai doorprize.

Coklat Kita Pussenarhanud berbagi dan melayani -2
Coklat Kita menggelar Pesta Rakyat Pussenarhanud Berbagi dan Melayani di lapangan Tri Manggala Yuda Pussenarhanud, Kota Cimahi, Sabtu (10/9)

Komandan Pussenarhanud Mayjen TNI Karev Marpaung mengatakan, selain untuk penghormatan kepada para veteran TNI AD acara ini juga untuk mempererat silaturahmi antara prajurit aktif, purnawirawan, veteran, dan masyarakat sekitar.

”Tujuannya untuk menimbulkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antarkomponen bangsa yang akan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Marpaung dalam sambutannya.

Menurutnya, Prajurit TNI AD sebagai salah satu komponen bangsa harus dapat menjadi pelopor pengobar dan pendorong dari berbagai kegiatan positif yang ada diseluruh masyarakat.

Sehingga dapat menumbuhkan semangat kebersamaan yang akan berdampak ke arah yang lebih baik bagi perkembangan bangsa Indonesia.

Coklat Kita Pussenarhanud berbagi dan melayani -4

Pussenarhanud sebagai pembina kecabangan seluruh satuan Arhanud yang ada Indonesia berupaya berpikir besar dan positif agar dapat menghasilkan tindakan tindakan besar yang membawa manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan jika masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreatifitas. Namun, otak harus tetap dirangsang untuk terus berpikir dan berpikir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.