1000 Tahun

 

Mbah Mars

Harta melimpah. Pangkat mulia. Dicintai banyak orang. Tidak pernah terlibat skandal negatif. Tubuh sehat. Meninggal mudah tanpa melalui fase sakit yang panjang. Sampai-sampai Abah DI menyitir kandungan ayat Ar-Rahman yang diulang-ulang. Fa biayyi a laai Rabbikumaa tukadzzibaan. Saya kira kita semua ingin seperti Ratu Elizabeth II. Apakah bisa ya? Sementara rata-rata umur orang Indonesia hanya 74 tahun ? Semoga Abah dan semua komentator Disway diberi umur yang panjang. Yang berkah dan manfaat. Sehat jasmani dan rohani. Aaminn.

 

yea aina

Liz Truss perlu meroketkan popularitasnyi, Dia lagi membuat program subsidi energi untuk rakyat Inggris. Dia perlu pinjaman untuk itu. Mungkinkah parlemen dan raja baru Inggris raya, Charles mengACC proposal itu? Kiranya asakan jumlah pinjaman belum menembus 40% PDB Inggris akan disetujui. Sebelumnya, Lis Truzz perlu study banding ke kerajaan timur sedikit tenggara, subsidi energi di sana DIALIHKAN, mungkin karena pinjaman telah mirip gajah bengkak, mendekati limit 40% PDBnya.

 

Fauzan Samsuri

Rezeki termasuk didalamnya harta, tahta dan wanita/pria memang misteri, ada yang tidak berharap malah memiliki, ada sangat berharap malah tak memiliki, ada juga yang mengharap dan juga memiliki, semua terpulang pada Ilahi. Sebagai manusia kita hanya dapat berusaha, jangan sampai tegila-gila dan melakukan segala cara. Kita tetap harus berusaha, jangan sampai memaksa sehingga bertentangan dengan akal dan budi pekerti.

 

Mirza Mirwan

 

Bertambah tua Raja Charles III kelihatan bertambah bijak. Lihatlah pidato pertamanya sebagai Raja Inggris Raya sepanjang 9 menit Jumat kemarin. Bagi anda yang paham Bahasa Inggris, barangkali, tidak mudah untuk tidak tersentuh hati saat mendengarnya. “Saya berbicara kepada anda (semua) hari ini dengan perasaan duka yang mendalam. Sepanjang hidup beliau, Yang Mulia Ratu — ibunda tercinta — adalah inspirasi dan teladan bagi saya dan seluruh keluarga saya, dan kami berutang kepada beliau utang-paling-tulus-yang-bisa-diutang (the most heartfelt debt) keluarga manapun kepada ibu mereka: atas cinta, kasih sayang, bimbingan, pengertian dan teladan beliau. (Hidup) Ratu Elizabet adalah kehidupan yang dijalaninya dengan baik (a life well lived), sebuah janji dengan takdir yang ditepatinya, dan kami sangat berduka atas kematian beliau. Janji layanan seumur hidup itulah yang saya perbarui untuk anda semua hari ini. ….. Itu tadi baru bagian awal pidatonya. Pembatasan karakter tidak memungkinkan untuk saya kutip selengkapnya. Apakah rakyat Inggris Raya akan mencintai Raja Charles III sebagaimana cinta mereka kepada mendiang Ratu Elizabeth II, semuanya terpulang kepada Raja Charles III sendiri. Asalkan ia mau belajar dari Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn yang “urakan”, dan tidak mencontohnya, niscaya Raja Charles III akan mendapatkan cinta rakyatnya. Mendiang Raja Bhumibol Adulyadej dulu sangat dicintai rakyatnya. Kematiannya, 2016, menyebabkan hujan airmata di seluruh negeri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan