Dilantik Dua Periode, El Jhoni Siap Bawa Perubahan untuk BBMC

0KopiBANDUNGKlub motor legendaris asal Bandung, Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia kini telah melakukan proses inagurasi El Presidente atau biasa disebut pemilihan pimpinan tertinggi di kepengurusan klub.

Menurut ketua panitia pelaksana, Dedi Pasteur mengatakan bahwa pemilihan ini sama seperti pada pemilihan umum lainnya.

“Seperti biasa kita ada kandidat, ada kampanyenya, dan akhirnya ada yang terpilih (sebagai pimpinan tertinggi di kepengurusan klub),” kata Dedi di Gedung Tirta Silwangi, Kota Bandung, Sabtu (10/9).

Dedi juga menyebut, dalam pemilihan ini ada 5 kandidat yang nantinya akan terpilih melalui musyawarah adat.

Sehingga dalam pemilihan tersebut, Jhoni Ahmad Zakaria kembali dilantik sebagai El Presidente Bilkers Brotherhood MC.

Menurut El Presidente Bikers Brotherhood MC terpilih periode 2022 – 2026, Jhoni Ahmad Zakaria atau kerap disapa El Jhoni mengatakan bahwa ke depannya BBMC akan mulai melakukan kembali beberapa hal yang positif kepada masyarakat.

“Kita akan lakukan lebih bagus lagi untuk kegiatan sosial dan lain-lain itu pasti kita akan tingkatkan lagi. Dan yang pasti semua chapter itu harus melakukan hal yang sama,” kata Jhoni.

Selain itu, kata Jhoni, dalam waktu dekat ini pihaknya akan membuat program Brother For Education. Hal tersebut bertujuan, untuk memberikan pelajaran pendidikan khususnya kepada anak-anak jalanan.

“Jadi mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan bisa lebih baik lagi untuk kedepannya. Jadi insyaallah ada hal-hal yang lebih bermanfaat lagi buat masyarakat,” pungkas Jhoni.

Diketahui, terpilihnya El Presidente Jhoni Ahmad Zakaria atau EI Jhoni ini menjadi periode yang kedua di masa kepemimpinannya. Bahkan sebelumnya, El Jhoni telah menuntaskan masa bakti sebagai El Presidente BBMC Indonesia di periode 2018 – 2022.

(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan