Viking Persib Club Tidak Berangkat ke Malang

Editor: Reporter: Muhammad Nizar

JabarEkspres.com, BANDUNG – Harapan Persib Bandung untuk menerima dukungan penuh dari suporter (Bobotoh), tampaknya tidak jadi terwujud.

Lantaran, organisasi Bobotoh Viking Persib Club (VPC) mengurungkan bertandang ke Malang.

Lantas dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023, laga Persib Bandung melawan Arema FC, pada Minggu, 11 September 2022, di Stadion Kanjuruhan Malang, diperkirakan sepi dari Bobotoh.

Humas sekaligus juru bicara VPC, Hendri Darmawan menyampaikan, keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat koordinasi bersama panitia pelaksana, suporter, dan kepolisian di kandang Arema FC itu.

Menurutnya, ada perbedaan antara kuota yang semula beredar di media sosial, yakni dua ribu tiket bagi penonton tamu atau sesuai regulasi lima persen.

Pada akhirnya Bobotoh hanya mendapatkan kuota sebanyak lima ratus tiket. Hal itu pula yang dijadikan pertimbangan oleh pihaknya untuk tidak menonton langsung ke stadion.

“Secara resmi (kami) tidak berangkat mendukung langsung match Persib melawan tuan rumah Arema, pada 11 September 2022, di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang,” tulis Hendri ketika dihubungi Jabar Ekspres, Jumat, 9 September 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.