6 Fakta Menarik Kebiasaan Makan Ratu Elizabeth II Semasa Hidup

Editor:

Jabarekspres.com – Ada fakta menarik tentang kebiasaan Ratu Elizabeth II semasa hidup, Salah satunya kebiasaan makan beliau yang terbilang unik.

Kabar duka dari kerajaan Inggris bahwa Ratu Elizabeth II telah wafat di usia 96 tahun. Tentunya hal ini menjadi sebuah moment tangisan bagi seluruh rakyat inggris.

Hal itu terlihat ketika Ratu Elizabeth II merayakan Platinum Jubilee, yaitu perayaan 70 tahun bertakhta. Yang dimana acara itu berlangsung seminggu di bulan Juni.

Menjelang perayaan itu, Darren McGrady menerbitkan buku masak anekdotnya tahun 2007, berjudul Eating Royally: Recipes and Remembrances from a Palace Kitchen.

Dalam buku ini, mantan anggota kerajaan dan kokinya merinci kebiasaan makan Ratu Elizabeth II yang banyak orang tidak tahu

Darren McGrady menjabat sebagai koki di Istana Ratu Buckingham dan Putri Diana Untuk Istana Kensington selama 15 tahun.

Berikut ini adalah fakta menarik seputar kebiasaan makan Ratu Elizabeth II semasa hidup yang dikutiip dari dari kompas.com.

  1. Ratu Sepertinya Tidak Menyukai Scone

Menurut McGrady’s Cookbooks, scone dan teh adalah menu yang disajikan di antara scone buah atau scone biasa setiap hari.

Namun, Ratu Elizabeth II tampaknya tidak terlalu menyukai scone, dan dia sering memberi makan anjing corgi nya dengan remah roti Inggris.

  1. Dilarang Memotong Sandwich Menjadi Persegi Panjang

Koki kerajaan dilarang memotong sandwich menjadi persegi panjang atau bujur sangkar, karena menyerupai peti mati.

McGrady menyatakan bahwa ini sama dengan berharap Ratu sakit.

  1. Koki Kerajaan Membuat Daftar menu Setiap Hari

Koki Kerajaan menyiapkan menu baru setiap hari untuk disetujui oleh Ratu. Daftar menunya adalah ‘Menu Royal’ yang tertulis di sampul kulit berwarna merah timbul emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.