Meriahkan HUT, Partai Demokrat Kota Bogor Beri Hadiah Bayi Kelahiran 9 September 2022

JabarEkspres.com, BOGOR – Dalam memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bogor memberikan kejutan berupa hadiah bagi bayi kelahiran 9 September 2022.

Mengawali kegiatan tersebut, pengurus DPC Demokrat Kota Bogor hingga kader partai melaksanakan upacara bendera di halaman sekretariatnya di Tanah Sareal, Kota Bogor pada Jumat, 9 September 2022.

“Dalam rangka HUT Demokrat ke-21 kami mengadakan berbagai kegiatan yang dimulai tanggal 4 September turnamen bola volly AHY Cup dan tenis meja DPC Demokrat Kota Bogor Cup. Tadi sudah dibagikan piala dan hadiahnya, dan juara 1 Bola Voli AHY Cup langsung finalnya ke Jawa Barat,” ungkap Ketua DPC Demokrat Kota Bogor Anita Primasari Mongan.

Dia menambahkan, bertepatan tanggal 9 September ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bakti Demokrat. Salah satunya, pihaknya akan mencari bayi yang lahir di hari ini di wilayah Kota Bogor.

“Di Bulan Bakti Demokrat selain kegiatan santunan anak yatim, kami mencari bayi-bayi yang lahir tanggal 9 September untuk kami berikan suvenir atau hadiah, jadi kami ulang tahun bagi-bagi hadiah bagi mereka yang lahir. Iya, ini memang tidak gampang, karena targetnya ingin sembilan bayi,” paparnya.

Masih dalam rangkaian Bulan Bakti Demokrat, lanjutnya, ada kegiatan Jumat Berkah dan dilanjutkan dengan pembagian sembako. Sementara untuk donor darah akan dilaksanakan pada 21 September dengan target minimal bisa mengumpulkan 21 labu darah sesuai HUT ke-21 Demokrat.

“Kemudian, kami juga memiliki 21 jam bantuan konsultasi hukum gratis. Jadi silahkan bagi yang ingin konsultasi bisa datang ke sekretariat DPC Demokrat Kota Bogor, setiap hari Sabtu selama bulan September,” imbuhnya.

Dalam momentum HUT ke-21 Demokrat, Anita yang juga Anggota DPRD Kota Bogor mengajak seluruh kader Demokrat di Kota Bogor tetap semangat dalam memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama rakyat.

Penyelenggaraan acara ini tentunya dimaksudkan untuk menggapai hal yang positif. Agenda semacam ini diharapkan dapat membawa perubahan-perubahan yang positif.

“Demokrat ini semangatnya bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” tandasnya.*** (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan