Masih Sering Kangen Mantan? Tes Sekarang Juga di Link Ujian Gagal Move On

Jabarekspres.com – Kegagalan dalam menjalin sebuah hubungan  atau putus cinta disikapi beragam oleh pasangan. Beberapa orang memilih larut dalam rutinitas atau hobinya. Ada yang menjadikannya ide membuat karya lagu atau cerita.

Beberapa orang sampai mengalami masalah kesehatan, depresi, dan ingin menyerah untuk melanjutkan hidup. Ada juga yang santai dan bergegas membuka lembaran baru (move on).

Perlu kita sadari bahwa move on atau mengalami keadaan emosi tertentu dari seseorang yang telah meninggalkan kita itu tidak mudah, terutama dalam hal percintaan. Banyak orang yang justru tenggelam dalam perasaan dan kenangan seseorang yang sudah tidak lagi bersama kita.

Oleh karena itu, di kalangan anak muda, istilah ini sering digunakan untuk menggambarkan seseorang yang tidak bisa move on atau tidak bisa melupakan mantan kekasih.

Berikut ini tanda yang menunjukkan kalau kamu mungkin belum bisa move on dan masih sering memikirkan dan merindukan mantan.

  • Tiba-tiba Anda masih banyak membicarakan mantan, seperti kenangan atau kebaikannya.
  • Mudah sekali mengingat segala sesuatu tentang mantan, seperti makanan kesukaan, lagu favorit, dan sebagainya.
  • Masih menyimpan barang-barang pemberian mantan.
  • Enggan memulai hubungan baru dengan orang lain.
  • Anda masih sering mencari tahu atau mengikuti kehidupan mantan Anda.

Itulah tadi beberapa tandanya kalau kamu sebenarnya masih memikirkan dan merindukan mantan kekasihmu.

Anda juga dapat mengisi Tes Ujian Gagal Move On dengan membuka link berikut untuk mengetahui seberapa move on kah kamu dengan mantan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan